Pengobatan Alternatif Penyakit Maag Kronis

Posted by Unknown Kamis, 27 Agustus 2015 1 komentar

Pengobatan Alternatif Penyakit Maag Kronis

Seputar informasi Pengobatan Alternatif  Penyakit Maag Kronis akan di bahas secara tuntas di Agen Resmi Obat Herbal  Online,jelly gamat gold-G adalah ramuan tradisional alami aman dan ampuh untuk pengobatan alternatif penyakit maag kronis tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh karena bahan yang di olah dalam produk jelly gamat gold-G sangat hiegenis tanpa ada zat kimia lain yang dapat membahayakan kesehatan anda, jelly gamat gold-G ini aman untuk di konsumsi oleh berbagai usia dari mulai anak-anak sampai lansia. Berikut pembahasan lebih lanjut mengenai penyakit maag kronis, penyebab, gejala, serta cara pengobatanya simak baik-baik pembahasan berikut ini.

Penyakit Maag Kronis


Penyakit maag adalah jenis penyakit yang menyerang pada bagian area lambung yang  mengalami peradangan atau juga sering di sebut tukak lambung, maag atau tukak lambung terjadi karena luka pada lambung serta peradangan pada lambung yang mengakibatkan sakit, mulas, serta perih yang berlebih pada perut.

Maag juga bisa terjadi karena adanya luka pada area dalam kerongkongan sering di sertai rasa panas kemudian membuat mulut menjadi pahit dan sering bersendawa.

Hal ini disebabkan karena banyak mengonsumsi makanan yang berlemak, adanya mikroorganisme yang dapat merugikan, sering mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung zat kimia, sering minum-minuman alkohol, pola tidur yang tidak teratur serta stres,pola makan yang kurang baik/ tidak teratur dapat mengakibatkan  suatu klep yang ada dikerongkongan dan bisa menimbulkan rasa yang tidak nyaman jika asam lambung naik menuju kerongkongan.

Penyakit maag kronis ini jangan di anggap penyakit yang enteng atau mudah karena penyakit ini bila di biarkan akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada perut dapat berupa nyeri serta perih selain itu dapat mengakibatkan muntah darah serta timbulnya penyakit kanker lambung yang dapat menyebabkan kematian.Penyakit maag secara garis besar di bagi menjadi 2 :

Gastritis Akut

Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas , bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.

Gastritits Kronis

Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflmasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Berikut gejala-gejala yang terdapat pada penderita penyakit maag, diantaranya :
  •  Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar
  •  Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa
  •  Terasa mual dan ingin muntah
  •  Kurangnya nafsu makan
  •  Selalu cegukan
  •  Diare
 Penyembuhan penyakit ini dapat dilakukan dengan menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, mengobati infeksi pada selaput lendir lambung dan mengurangi rasa sakit akibat iritasi selaput lendir.

Beberapa hal yang tidak dianjurkan untuk penderita Maag kronis yaitu :
  • Kopi, Teh atau Minuman yang memiliki kandungan kafein.
  • Cokelat
  • Makanan Berminyak dan Berlemak
  • Tomat dan Produk Berbahan Dasar Tomat
  • Alkohol
  • Roko
  • Makan Dalam Porsi Yang Banyak
  • Buah Asam Dan Jus
  • Makan antara 2-3 jam sebelum Tidur
  • Pakaian Terlalu Ketat
Nah, kali ini anda tidak usah khawatir lagi untuk mencari solusinya, karena kini kami telah hadirkan sebuah produk kesehatan hasil rekomendasi para ahli yang bisa dijadikan sebagai solusi ampuh untuk mengatasi infeksi pada lambung anda sampai tuntas.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Para Ahli Sebagai Pengobatan Alternatif Penyakit Maag Kronis


Obat Herbal Maag Kronis.- Jelly Gamat Gold berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa . 

Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan, tripang emas atau golden sea cucumber merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua tripang, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.

Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan obat maag di samping itu juga mempercepat penyembuhan penyakit maag lantaran mengandung faktor regenerasi sel untuk mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag dan juga Bagi penderita maag kronis, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Obat Tradisional Maag Kronis  Jelly gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Testimoni Konsumen Yang  Sudah Sembuh Dari Maag Kronis Dengan Menggunakan Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Gold -G

Nama: Lindawati Ho
Umur: 52 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Sakit Maag
Jenis Prodak: Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold – G

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya.

Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat – obatan tersebut . Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag.

Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Gold G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Kini anda tidak perlu khawatir untuk mencari Obat tradisional yang pas untuk penyakit Maag Kronis anda , gunakan saja Jelly Gamat Gold – G . Jelly Gamat Gold -G merupakan salah satu obat herbal yang sangat bagus untuk menyembuhkan Penyakit maag , di buat dari bahan yang tradisional serta di proses dengan cara yang moderen menjadikan Jelly Gamat Gold -G bebas dari efek samping . Apakah anda tidak mau sembuh total dari penyakit Maag kronis anda seperti orang lain ?
Dapatkan segera Jelly Gamat Gold-G pemesanannya gampang sekali anda tinggal ketik sms dengan format (isi pesan) seperti di bawah 

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

KIRIM KE

VIA SMS : 0853 2184 8772 ATAU VIA BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 3 Botol : Kian Hidayat : D/a JL Letdjen H,Mashudi No 152 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 1385 xxxx 


Ingat !!! Selalu cantumkan format JGD sebagai kode produk, untuk mempermudah pelayanan kami. Jika anda tidak mencantumkan kode produk JGD, pesanan anda tidak akan kami proses.

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif Penyakit Maag Kronis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/08/pengobatan-alternatif-penyakit-maag.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ngeri juga kalau ngeliat fisiknya penyakit lambung. Saya biasa ngobatinnya pakai obat gastritis Fitaliv.

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.