Cara Alami Mengatasi Penyakit Anemia

Posted by Unknown Senin, 07 September 2015 0 komentar

Atasi Penyakit Anemia Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Ramuan Herbal Terbaik Jelly Gamat Gold-G

Kini hadir sebuah solusi yang dapat membantu mengatasi penyakit anemia dengan cara yang alami tanpa efek samping , berikut terlebih dahulu kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit anemia sebelum kami menjelaskan solusi yang dapat membantu mengatasi penyakit anemia , berikut uraiannya :

Sekilas Tentang Penyakit Anemia 


Anemia (dalam bahasa Yunani: ἀναιμία anaimia, artinya kekurangan darah, from ἀν- an-, “tidak ada” + αἷμα haima, “darah” ) adalah keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

 Anemia adalah penyakit darah yang sering ditemukan. Beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya. Anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis. Penyebab anemia yang paling sering adalah perdarahan yang berlebihan, rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah ( hematopoiesis yang tidak efektif).

Seorang pasien dikatakan anemia bila konsentrasi hemoglobin (Hb) nya kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada laki-laki, dan konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan

Berikut Beberapa Jenis Penyakit Anemia

• Anemia defisiensi besi. Ini adalah jenis yang paling umum dari semua jenis anemia. Hal ini terjadi ketika tubuh Anda tidak cukup menghasilkan hemoglobin.Umumnya penderita jenis anemia ini adalah di kalangan wanita usia subur, dan kurangnya zat besi menyebabkan anemia.

• Anemia pernicious. jenis anemia pernisiosa disebabkan oleh ketidakmampuan usus untuk menyerap cukup vitamin B-12, tubuh Anda membutuhkan untuk menghasilkan sel darah merah.

• Anemia aplastik. Anemia aplastik adalah ketika tubuh Anda tidak dapat membuat sel-sel darah merah yang cukup. Jenis anemia ini dapat disebabkan oleh kerusakan sumsum tulang oleh faktor di luar tubuh Anda, seperti terpapar bahan kimia, perawatan medis atau faktor fisik. Arsenik dan kemoterapi merupakan contoh dari jenis eksposur. Kadang-kadang, jenis anemia aplastik ini tidak diketahui penyebabnya, meskipun penyakit autoimun diyakini menjadi penyebab anemia jenis ini.

• Sickle Cell Anemia. Jenis anemia ini adalah suatu kondisi herediter yang ditandai dengan sel darah merah berbentuk sabit. Sel-sel sabit yang abnormal memecah lebih cepat dari sel-sel darah merah normal, sehingga akan kekurangan kronis sel darah merah dalam tubuh Anda. Jenis anemia ini adalah lebih umum terjadi pada orang keturunan Afrika, Arab dan Mediterania.

• Trauma terkait anemia. Hal ini terjadi ketika tubuh Anda kehilangan sejumlah besar sel darah merah pada susatu waktu, seperti ketika Anda terluka dalam kecelakaan mobil. Penyakit anemia ini disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk mentransfer oksigen atau nutrisi ke organ karna tanpa sel-sel darah merah.

Penyebab Timbulnya Penyakit Anemia 

  • Kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi, vitamin B12, asam folat dan vitamin C, unsur-unsur yang diperlukan untuk pembentukan sel darah merah.
  • Kekurangan zat besi adalah penyebab utama anemia. Sekitar 20% wanita, 50% wanita hamil dan 3% pria mengalami kekurangan zat besi.
  • Darah menstruasi berlebihan. Wanita yang sedang menstruasi rawan terkena anemia karena kekurangan zat besi bila darah menstruasinya banyak dan dia tidak memiliki cukup persediaan zat besi.
  • Kehamilan. Wanita yang hamil rawan terkena anemia karena janin menyerap zat besi dan vitamin untuk pertumbuhannya.
    Penyakit tertentu. Penyakit yang menyebabkan perdarahan terus-menerus di saluran pencernaan seperti gastritis, radang usus buntu,dll dapat menyebabkan anemia.
  • Penyakit radang kronis seperti lupus, artritis rematik, penyakit ginjal, masalah pada kelenjar tiroid, beberapa jenis kanker, dan penyakit lainnya dapat menyebabkan anemia karena memengaruhi proses pembentukan sel darah merah.

Gejala Penyakit Anemia

  • Kelelahan
  • Lemah atau cepat capek
  • Mudah mengantuk
  • Sakit kepala
  • Tangan dan kaki dingin
  • Pingsan
  • Pusing, terutama ketika orang tersebut berdiri
  • Sesak napas, terutama pada saat beraktivitas
  • Detak jantung cepat atau jantung berdebar, terutama pada saat beraktivitas.
  • Nyeri dada
  • Penurunan konsentrasi dan daya ingat

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan

  • Biasakan makan-makanan yang banyak mengandung zat besi. Dianataranya zat besi banyak terdapat pada sayuran yang berwarna hijou atou Daging dan hati ayam, daging bebek, ikan, kacang-kacangan, dan lain-lain.
  • Banyak memakan buah-buahan yang mengandung vitamin C karena vitamin C akan membantu penyerapan dari zat besi.
Solusi yang dapat anda gunakan dalam mengatasi penyakit anemia secara alami yaitu dengan Mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dalam mengatasi peyakit anemia dengan cara yang alami.

Jelly gamat Gold-G Solusi Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Anemia 

 Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah obat multikhasiat yang mengandung banyak kandungan aktif yang dipercaya sangat baik digunakan dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit anemia dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping .Bahan utama dalam pembuatan Pengobatan Alternatif Anemia Jelly Gamat Gold- G adalah ekstrak teripang / gamat pilihan yang diekstraksi secara moderen sehingga didapat sebuah ekstrak teripang yang sangat banyak mengandung banyak kandungan aktif yang diantaranya adalah :
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik alamiah
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Mineral
  • Asam Amino
 Kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam ekstrak teripang pada Pengobatan Alternatif Anemia Jelly Gamat Gold- G dipercaya mempunyai khasiat untuk mencegah inflamasi,mengaktifkan pertumbuhan,mengaktifkan sel-sel,3x mempercepat penyembuhan luka,mengurangi rasa sakit,memelihara sirkulasi darah,membuat kulit lebih muda,meningkatkan kecantikan

Sedangkan kandungan mineral ini yang tentunya sangat efektif untuk anemia adalah Zat Besi. Zat besi tersebut berperan dalam mengaktifkan enzim, menghasilkan sel darah merah, mencegah dan mengatasi anemia, dan membantu toleransi gula darah dalam tubuh

Testimoni

Nama : Suharyanti
Alamat : Lumajang
Keluhan : Tekanan Darah tinggi, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Gold-G Chlorophyll, Spirulina dan Jelly Gamat Gold-G

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Pengobatan Alternatif Anemia Jelly Gamat Gold- G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853 2184 8772 dengan menggunakan format JGD seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel

Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Mengatasi Penyakit Anemia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/09/cara-alami-mengatasi-penyakit-anemia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.