Cara Cepat Menghilangkan Luka Tersiram Air Panas

Posted by Unknown Minggu, 06 September 2015 0 komentar

Cara Cepat Menghilangkan Luka Tersiram Air Panas 

Cara Cepat Menghilangkan Luka Tersiram Air Panas yang paling ampuh yakni dengan Obat herbal Jelly Gamat Gold-G,yang merupakan obat luka tersiram air panas terpercaya dapat menyembuhkan luka tersiram air panas dengan cepat,tanpa bekas,sampai tuntas,dan juga sangat aman untuk di oles dan di minum oleh anak-anak,remaja,lansia,ibu hamil,hingga ibu menyusui.

Luka Tersiram Air Panas 


Salah satu luka yang paling sering terjadi adalah luka yang di akibatkan oleh tersiram air panas.Air panas sering kita gunakan di rumah misalnya untuk memasak,mandi,bahkan untuk mencuci.kasus tersiram air panas di indonesia memang terbilang cukup banyak.kulit adalah organ kompleks yang memberikan pertahanan tubuh pertama terhadap kemungkinan lingkungan yang merugikan.Kulit melindungi tubuh terhadap infeksi,mencegah kehilangan cairan tubuh ,membantu mengontrol suhu tubuh,berfungsi sebagai organ eksretori dan sensori,membantu dalam proses aktivitas vitamin D,dan mempengaruhi citra tubuh. Luka tersiram air panas memilki klasifikasi berbeda sesuai dengan tingkat  persentase bagian tubuh yang terkena siraman  ,yaitu :
  • luka ringan (0-25%)-luka akibat tersiram air panas ini berwarna kemerahan serta terasa nyeri biasanya luka di kisaran 0-25% dapat sembuh dengan sendirinya
  • Luka sedang(0-60%)luka yang di alami jika sampai 60% ini akan berwarna kemerahan serta timbul gelembung atau juga lepuhan.
  • luka parah (0-90%)Luka yang berkisar 0-90% ini berwarna kehitaman sehingga jika melakukan penyembuhan biasa waktunya cukup lama hingga berbulan-bulan,terkadang bekas luka akan di dapat setelah luka ini berhasil sembuh.

Tips Untuk Penderita Tersiram Air Panas 

  1.    Hal yang di lakukan 
  • Jangan panik dan tetap tenang
  • Aliri bagian tubuh yang tersiram air panas dengan air mengalir selama 5-10 menit. Bila memungkinkan gunakanlah air matang karena lebih bersih. Kalau terpaksa tidak ada bisa juga digunakan air kran.
  • Setelah di aliri air, keringkan perlahan lahan dan berikan krim antibiotic pada bagian tubuh yang tersiram.
  • Bila daerah yang tersiram air panas kemerahan tanpa melepuh tidak perlu di tutup, Bila melepuh atau lepuhannya sudah pecah berikan krim antibiotik dan tutup dengan kasa steril.2
      2.   Hal yang tidak boleh di lakukan 
  • Menggunakan air es / air dingin dari lemari es untuk menyiram area yang tersiram air panas, karena malah bisa merusak jaringan.
  • Mengoleskan pasta gigi, mentega, mentega, minyak, kecap, dan yang lainnya. Karena bahan bahan tersebut akan meningkatkan resiko infeksi
  • Memecahkan gelembung kulit yang timbul. Luka yang menggelembung merupakan proses pertahanan tubuh dan proses penyembuhan luka jadi tidak perlu di khawatirkan.
  • Membalut luka dengan kapas (bila kulit yang melepuh pecah).
Agar  luka yang tersiram air panas itu cepat sembuh dan mengering dan hilang,saya rekomendasikan anda untuk menggunakan dan mengomsumsi Jelly gamat gold-g sebagai cara untuk menghilangkan luka tersiram air panas.karena obat ini bisa di oles pada luka dan bisa di minum agar proses penyembuhan lebih cepat. cara untuk menghilangkan luka tersiram air panas dengan Jelly gamat gold-g ini alami,aman,tanpa efek samping dan ketergantungan.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Tersiram Air Panas 

 Jelly Gamat Gold-G merupakan Cara Mengobati Luka Tersiram Air Panas yang berkhasiat atasi berbagai luka karena kandungan- kandungan nutrisi di dalam nya telah teruji dan terbukti dalam berbagai penelitian berikut ini : Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas ini terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.Kandungan gamapeptide dalam jelly gamat gold-g memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.

 Lalu Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah. Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya.

 Dan Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

 Selain itu, Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak. Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan luka dengan efektif. Sehingga sangat efektif untuk kemudian dipakai sebagai obat luka. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan Luka. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Cepat Menghilangkan Luka Tersiram Air Panas.

Testomoni Konsumen Obat Herbal Jelly Gamat G0ld-G sebagai Cara Cepat Menghilangkan Luka Tersiram Air Panas 

 Nama : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
 Umur : 48 tahun
 Alamat : Lombok
 Keluhan : Tersiram Air Panas
 Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

 Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Jelly Gamat Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Jelly Gamat Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Jelly Gamat Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Jelly Gamat Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853 2184 8772 dengan menggunakan format JGD seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel

Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cepat Menghilangkan Luka Tersiram Air Panas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/09/cara-cepat-menghilangkan-luka-tersiram.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.