Pengobatan Alternatif Penyakit Epilepsi

Posted by Unknown Selasa, 01 September 2015 0 komentar

Pengobatan Alternatif Penyakit Epilepsi

Pengobatan Alternatif Penyakit Epilepsi terbaik yang sudah terbukti secara nyata khasiatnya dalam mengobatai penyakit epilepsi hingga tuntas bisa Anda dapatkan disini. Yakni Obat Jelly Gamat Gold-G yang dibuat dari ekstrak teripang emas yang sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu sebagai Pengobatan Alternatif  penyakit. Anda juga tidak perlu khawatir. Karena jelly gamat dapat dikonsumsi oleh semua usia termasuk oleh ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping. Jelly gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor register TI114645721.

 Pembahasan Epilepsi


Penyakit Epilepsi adalah kelainan yang disebabkan oleh terbentuknya sinyal listrik di dalam otak yang menyebabkan timbulnya serangan epilepsi berupa kejang secara berulang. Penyakit ini menjadi momok tersendiri bagi penderitanya. Karena selain membuat penderita epilepsi kesulitan dalam melakukan beberapa pekerjaan dan timbulnya rasa malu dalam pergaulan, penderita epilepsi juga bisa kehilangan ijin untuk mengemudi. Hal ini karena bisa membahayakan penderita dan orang lain. Jika epilepsi kambuh ketika berkendara, maka bisa terjadi kecelakaan.

Dalam dunia kedokteran, penyakit epilepsi dapat di kategorikan dalam dua jenis penyakit epilepsi, yaitu:
  • Epilepsi Umum yaitu epilepsi yang terjadi dengan hilangnya kesadaran dan mengakibatkan kejang pada seluruh epilepsi-ameliyatıtubuh, lidah menjulur, mulut mengeluarkan busa, nafas keras seperti ngorok hingga kontraksi pada otot yang dapat menyebabkan penderita mendadak jatuh.
  • Epilepsi Parsial yaitu epilepsi yang terjadi akibat kesemutan, merasa mimpi padahal sedang terjaga, berhalisinasi, pikiran kosong, daya ingat menurun dan terganggu. Biasanya penderita bicara berulang – ulang atau melamun dalam waktu yang lama bahkan penderita kadang sampai berlari – lari.

Faktor Penyebab Terjadinya Epilepsi

  • Faktor keturunan atau genetika.
  • Pernah mengalami cedera kepala.
  • Radang selaput otak/ tumor otak.
  • Faktor lingkungan.
  • Adanya perubahan zat kimia dalam otak

Gejala Gejala Epilepsi

  • Mengalami kejang-kejang yang berulang.
  • Kehilangan kesadaran.
  • Keluar keringat yang berlebihan dan mulut berbusa.
  • Mengalami kesulitan dalam mengatur pernafasan.
  • Kebingungan yang sementara.

Berikut Adalah Tips Untuk Penderita Epilepsi

 *Hindarkan penderita dari berbagai ketegangan saraf
Jika Terjadi Serangan epilepsi atau kejang, longgarkan pakaian penderita terutama di bagian leher

*Sisipkan kain bersih (sapu tangan)yang telah di gulung diantara kedua belah gigi  agar lidah penderita tidak tergigit ketika serangan berlangsung.

*Usahakan agar penderita mendapatkan udara segar dan berjemur terutama pada pagi hari

*Hindarkan penderita pada pada pekerjaan yang dapat membahayakan atau mencelakakan dirinya seperti menyetir mobil,berenang tanpa di dampingi, dan pekerjaan yang berhubungan dengan api dan mesin bergerak.

Penderita epilepsi harus tetap memerlukan pengobatan hingga tidak di temui lagi gejala epilepsi dalam waktu yang lama. Yang harus di ketahui bahwa epilepsi tidak mengakibatkan kemunduran kecerdasan otak. Dan Bisa tetap seperti yang lainnya dan anda tidak perlu khawatir lagi akan penyakit ini karena sekarang telah hadir obat multi khasiat yang terbuat dari bahan alami yang bermanfaat melancarkan fungsi saraf otak dan mempelancar silkurasi darah khususnya dalam susunan neuron otak, yaitu dengan Pengobatan Alternatif Penyakit  Epilepsi denganJelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Penyakit Epilepsi



Jelly gamat kami rekomendasikan sebagai Pengobatan Alternatif Penyakit Epilepsi yang Anda derita karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Gamapeptide, Asam Amino. Omega-3, 6, dan omega 9. Kandungan-kandungan tersebut tidak hanya berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki kerusakan yang terjadi pada syaraf di kepala, tapi juga berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel dan jaringan lainnya dalam tubuh. Sehingga bisa pulih kembali.

Proteinnya yang tinggi tidak hanya dapat meningkatkan sistem imun saja tapi juga dapat memperbaiki kelainan sistem imun. Dan secara sinergis dapat memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dengan begitu bukan hanya penyakit epilepsi Anda saja yang dapat terobati hingga tuntas tapi juga penyakit lainnya yang bersarang di dalam tubuh juga dapat terobati.

Kisah Nyata Yang Sembuh Dengan Pengobatan Alternatif Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)
Produk : Jelly Gamat-Gold-G

 Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

 Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly.

 Terbukti penyakit epilepsi dapat di atasi dengan menggunakan Obat Jelly Gamat Gold-G dapat mengobati secara cepat, efektif, ampuh, serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh sembuhkan penyakit epilepsi secara total dan menyeluruh cukup mengkonsumsinya selama pengobatan berlangsung, nah kini anda yang belum mencoba konsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk sembuhkan penyakit epilepsi apa salahnya mencoba kami tunggu kabar bahagia anda selanjutnya sembuh dari penyakit epilepsi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

 CARA PEMESANAN

Bagi Anda yang ingin membeli Jelly Gamat Gold-G, silahkan kirimkan SMS pemesananya dengan menggunakan FORMAT berikut :

 Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

 CONTOH PEMESANAN

 JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx 

Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif Penyakit Epilepsi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/09/pengobatan-alternatif-penyakit-epilepsi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.