Pengobatan Alternatif Radang Telinga

Posted by Unknown Selasa, 29 September 2015 0 komentar

Pengobatan Alternatif Radang Telinga 

Selamat datang dan terimakasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami.Di sini kami rekomendasikan kepada anda pengobatan alami untuk radang telinga yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Alternatif Radang Telinga yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi radang telinga secara alami tanpa efek samping.Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan di dapat secara alami dan sehat tanpa efek samping

Radang Telinga 

Radang telinga merupakan penyakit yang terjadi di area telinga,yang di sebabkan karena adanya infeksi dari kuman atau bakteri.Radang telinga ini terbagi menjadi dua jenis yakni Radang Telinga Tengah dan Radang Telinga Luar.Radngg telinga luar atau otitis eksternal yaitu peradangan yang terjadi di bagian daun telinga atau daerah telinga luar lainnya.Sedangakan Radang Telinga Tengah (otitid media) yaitu peradangan telinga tengah yang biasanya di sebabkan oleh penjalaran infeksi dari tenggorokan (faringitis).Radang telinga tengah ini merupakan peradangan yang paling berbahaya karena jika di biarkan dapat menyebabkan tuli.Radang telinga tengah ini di sebabkan oleh virus maupun bakteri.Bakteri yang paling sering menyebabkan radang telinga tengah adalah Streptococcus pneumoniae,di ikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cattarhalis.    

Gejala Radang Telinga

  •  Nyeri telinga
  •  Pendengaran hilang
  •  Cairan telinga mengering
  •  Menurunnya fungsi pendengaran.
  •  Terasa gatal Pada Bagian Telinga.
  •  Benjolan terasa sakit ketika ditekan.
  •  Sulit mendengar atau merespon suara
  •  Terdapat benjolan pada lubang telinga.
  •  Keluarnya cairan dari lubang telinga yang menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan.
  •  Sakit telinga, disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam tengah pada gendang   telinga.

Penyebab Radang Telinga

  • Infeksi,baik infeksi primer yang berasal dari telinga itu sendiri atau infeksi sekunder yang berasal dari tempat lain.Biasanya infeksi dari rongga mulut dan rongga hidung yang paling sering.
  • Jangka waktu panjang dan lama ketika mendengarkan musik
  • Bayi yang masih kecil mungkin mengalami infeksi bila telinganya kemasukan air susu saat di beri ASI
  • Perubahan tekanan udara yang tiba-tiba
  • Pembuangan ingus yang terlalu keras
  • Sumbatan pada telinga
  • Influenza
  • Merokok
  • Alergi

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Alternatif Radang Telinga

Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Alternatif Radang Telinga merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas , Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut . Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karna itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati radang telinga secara alami .Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi limpa bengkak. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ini terdapat kandungan yang bekerja sebagai zat antibakteri dan antivirus alami yang dapat menghambat sekaligus membunuh pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya radang telinga. Hal ini telah di buktikan dari penelitian yang di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah membuktikannya lewat penelitiannya yang menghasilakn bahwa teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri berkat kandungan Phosphate bufferes Saline (PBS) yang terkandungan di dalam teripang. Kandungan dan khasiat yang terdapat pada Jelly gamat Gold-G sea cucumber, berperan penting sebagai anti radang dan anti jamur terhadap peradangan telinga, kandungan teripang dapat melakukan perbaikan sel jaringan yang rusak dengan cepat yang disebabkan oleh peradangan. Teripang laut juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit radang telinga dengan efisien. Lantas jelly gamat ini memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 19 asam amino, 25 komponen vit., 59 type lemak, 5 type sterol, serta 10 type mineral.

Adapun kandungan Protein, kalogen, asam amino dan CGF yang terdapat di dalamnya mempunyai fungsi yang hampir sama yaitu sebagai pemicu pertumbuhan sel baru untuk menggantikan sel yang telah rusak. Sehingga Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati dan menumpas penyakit radang telinga. Selain itu Berdasarkan hasil riset dari Prof.Ridzwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H.scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, “namiko” sebutan teripang di jepang-mengandung Phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Karena itulah, jelly gamat gold g efektif digunakan untuk pengobatan radang telinga.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit dalam seperti Radang Telinga ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagaiPengobatatn Alternatif Radang Telinga

Anda tak perlu khawatir akan status legalitas jelly gamat Gold-g ini, karena jelly gamat Gold-g merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.  Berikut beberapa bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Kesembuhan Konsumen

  • Nama : Sularto
  • Asal : Surabaya, Jawa Timur
  • Umur : 40 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Radang telinga
Saya minum Jelly Gamat Gold-G 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol, guna memastikan penyakit radang telinga saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di Jelly gamat. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.    

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Alternatif Radang Telinga , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.2184.8772 dengan menggunakan format JGD seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel 
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

 CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL )
( Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!!         

         

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif Radang Telinga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/09/pengobatan-alternatif-radang-telinga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.