Cara Ampuh Mengatasi Polip Hidung

Posted by Unknown Kamis, 08 Oktober 2015 0 komentar

Cara Ampuh Mengatasi Polip Hidung

Anda sedang mencari cara untuk mengobati polip hidung ? kami akan menawarkan cara yang aman dan ampuh untuk menyembuhkan polip hidung anda.Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G kami hadirkan untuk anda dengan bahan dasar teripang laut yang kini telah populer di kalangan masyarakat berkat khasiatnya yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit termasuk polip hidung.

Polip hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung ataupun keduanya yang terjadi nya karena muncul nya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung yang apabila baru terbentuk polip akan tampak seperti air mata dan apabila telah matang akan berwarna putih ke abu – abuan yang terjadi akibat imflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh di dalam rongga hidung. Karena itulah, tak jarang penyakit polip hidung ini disebut tumor hidung. Namun, pada dasarnya daging yang tumbuh merupakan pertumbuhan selaput lendir dalam rongga hidung yang bersifat jinak. 

Pertumbuhan polip hidung biasanya di daerah di mana terjadi pembengkakan selaput lendir akibat penimbunan carian seperti daerah sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Polip hidung akan menyebabkan hidung tersumbat dan adakalanya penciuman jadi berkurang. Selain itu, penderita polip hidung juga akan mengalami kehilangan indra perasa dan ini di sebabkan oleh indra perasa yang beruhubungan dengan indra penciuman. Pasien penderita polip hidung ternyata juga memiliki resiko terserang penyakit komplikasi, tak hanya akan mengakibatkan peradangan lubang sinus akan tetapi penyakit polip hidung bisa merusak struktur tulang pasien penderita polip hidung.

Penyebab Polip Hidung

Faktor yang mempengaruhi polip hidung ada 3, antaralain :
  • Gangguan keseimbangan vasomotor
  • Peradangan lama dan berulang pada selaput permukaan hidung dan sinus
  • Peningkatan tekanan cairan antar ruang sel dan bengkak selaput permukaan hidung
Adanya faktor alergi dan radang kronis yang berulang-ulang, maka terjadilah perubahan pada jaringan permukaan (mukosa) hidung, perubahan pembuluh darah dan juga limfe. Keadaan ini akan berkembang terjadinya hambatan balik cairan interstitial. Cairan yang terkumpul selanjutnya akan menimbulkan semacam bendungan yang bersifat pasif. dari keadaan ini, berkemang menjadi pembengkakan di mukosa hidung. Makin lama proses ini berlangsung, penonjolan mukosa hidung akan bertambah panjang, sampai pada akhirnya terbentuk tangkai, maka terbentulah polip.

Gejala Polip Hidung :

  • Postnasal drip (lendir yang berlebihan dari hidung mengalir ke tenggorokan bagian belakang terutama saat berbaring terlantang)
  • Sumbatan pada hidung (seperti ada yang menghalangi dan mengganjal)
  • Rasa tertekan atau nyeri pada dahi atau wajah (terjadi jika disertai sinusitis)
  • Udara tidak bisa keluar masuk dari salah satu lubang atau dua-duanya.
  • Mudah pusing atau sakit kepala yang berkepanjangan
  • Hidung meler, ingusan, dan pilek berkepanjangan
  • Sering bersin, dan nafas berbau tidak sedap
  • Nafas lewat mulut karena hidung tersumbat
  • Daya tahan tubuh menjadi lemah
  • Gatal-gatal pada rongga hidung
  • Suara menjadi bindeng (sengau)
  • Penciuman berkurang
  • Mendengkur

Pantangan Makanan Penderita Polip hidung

Untuk menjaga agar penyakit polip hidung tidak terus berkepanjangan dan segera sembuh, maka anda harus tahu apa saja yang menjadi pantangan untuk anda hindari agar tidak memperburuk kondisi kesehatan. Berikut adalah beberapa pantangan makanan penderita penyakit polip hidung yang perlu anda hindari :
  • Alkohol, termasuk beberapa makanan dan buah-buahan yang mengandung alkohol seperti : durian, tape, buah anggur, dll
  • Makanan atau minuman yang dingin (soft drink dan es)
  • Makanan yang mengandung lemak tinggi
  • Makanan yang diawetkan
  • Daging kambing

Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Polip Hidung Dengan Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti 100% Ampuh Tanpa Efek Samping




Jelly Gamat Gold-G adalah Obat Herbal alami dari PT.GNE yang di buat dengan menggunakan bahan utama Ekstrak Teripang Emas yang terpilih.Teripang Emas yang digunakan merupakan satu satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide.

Jelly gamat Gold G yang terbuat dari Ekstra teripang emas pilihan yang telah teruji secara klinis, mampu menyembuhkan dan mengobati penyakit polip hidung dengan cepat dan tepat tanpa ada efek samping sama sekali maupun bahan kimia. Karena teripang emas yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal hasil seleksi dari 1400 jenis atau species See Cucumber Jelly Gamat (Teripang Emas) yang diambil dari species terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan species yang lain). Salah satu kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G yaitu Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat pertumbuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabikan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan Gamapeptide dalam teripang emas berfungsi untuk mencegah terjadinya infeksi atau peradangan pada penyakit polip anda.Selain itu Gamapeptide juga mampu membantu mempercepat penyembuhan dan mengurangi ukuran polip.Tidak hanya Gamapeptide saja yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G masih banyak kandungan alami yang ada di dalamnya seperti :  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan mineral,dan cell growth factor.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Hal serupa juga dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Beberapa penelitian menunjukan Jelly Gamat Gold-G Berperan sebagai anti septik alamiah yang berperan serba guna dalam mengobati berbagai penyakit seperti halnya polip hidung.Pengobatan harus di lakukan secara rutin,tidak perlu khawatir dalam memilih Jelly Gamat Gold-G karena telah terbukti mendapatkan legalitas dan izin resmi seperti :
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Polip Hidung Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Muhammad ikbal
Umur : 35 Tahun
Profesi : PNS
Asal : Jakarta
Keluhan : Menderita penyakit polip hidung

Saya menderita polip hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat, hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal. Penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat Gold-G memang ampuh sekali

Dengan adanya bukti kesembuhan ini, terbukti bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G memang ampuh mengatasi polip hidung. Dan jika anda berminat mencoba obat polip hidung Jelly Gamat Gold-G anda bisa memesan obatnya kepada kami.cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBM sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut.


FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

 Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
 Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )



pesan sekarang juga !!!



Artikel : Cara Ampuh Mengatasi Polip Hidung
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Mengatasi Polip Hidung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/10/cara-ampuh-mengatasi-polip-hidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.