Cara Ampuh Tuntaskan Radang Tenggorokan

Posted by Unknown Sabtu, 10 Oktober 2015 0 komentar

Cara Ampuh Tuntaskan Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan dapat menjangkit siapapun. Namun perokok atau yang sering terpapar asap rokok memiliki risiko radang tenggorokan yang cukup tinggi.Kami merekomendasikan Cara Ampuh Tuntaskan Radang Tenggorokan dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G, Obat Herbal multikhasiat yang telah teruji secara klinis dan memiliki legalitas yang jelas sebagai bukti aman dikonsumsi dan bermanfaat untuk menunjang kesehatan juga membantu mempercepat proses penyembuhan. 

Radang Tenggorokan atau Faringitis adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang tenggorok atau hulu kerongkongan (pharynx). Pembengkakan yang terjadi pada dinding tenggorokan mengalami penebalan atau membengkak dengan warna kemerahan dan terdapat bintik-bintik putih dengan rasa sakit saat menelan. Sekitar 80% radang tenggorokan terjadi akibat infeksi virus. Selain itu, penyebab lainnya yang mempengaruhinya adalah karena memiliki kebiasaan merokok, karena batuk dengan keluar lendir yang dapat membuat iritasi pada tenggorokan bersifat ringan, mengalami alergi yang dapat menyebabkan iritasi pada tenggorokan ringan. Radang Tenggorokan terbagi kedalam dua kategori yaitu ada tenggorokan Akut dan Kronis :
  • Radang tenggorokan akut ialah suatu radang tenggorokan yang berlangsung sebentar kurang dari beberapa hari
  • Radang tenggorokan kronis ialah radang tenggorokan yang berselang waktu lama dengan kurun
  • waktu lebih dari 3 minggu dan pada umum nya penyakit radang tenggorokan ini terjadi pada usia pertengahan. 

Penyebab Radang Tenggorokan

  • Infeksi virus merupakan pemicu penyebab radang tenggorokan yang paling sering. Infeksi ini diawali dengan seranga flu yang cukup kuat sehingga dialami samapi berhari-hari. Flu yang bertahan lama disertai dengan daya tahan tubuh melemah akhirnya memberikan kesempatan bagi virus untuk menimbulkan masalah baru, yaitu radang tenggorokan. Virus ini bernama virus coxsackie. Radang tenggorokan dapat terjadi selama 3 sampai 10 hari.
  • Penyakit radang tenggorokan juga dapat disebabkan oleh infeksi bakteri dan jamur. Bakteri penyebabnya adalah bakteri streptokokus. Faktor ini jarang terjadi, namun radang yang berasal dari bakteri ini kondisinya akan cukup parah.
  • Pengaruh makanan, yaitu makanan yang pedas, panas dan asam. Makanan yang mengandung banyak minyak juga memicu radang tenggorokan
  • Penyebab lainnya adalah kebiasaan merokok dan minum alkohol, pengaruh alergi, batuk berlebihan, radang berlebihan yang berasal dari pita suara, pemakaian kortikosteriod inhalasi bagi penderita asma, asam reflux disease serta kurang menjaga kebersihan gigi, mulut dan terutama tenggorokan.

Gejala Radang Tenggorokan

Gejala yang dialami oleh penderita radang tenggorokan berbeda-beda berdasarkan akar penyebab dari penyakit itu sendiri. Berikut gejala umum yang sering timbul :
  • Sulit bernapas (asma). Biasanya terjadi pada radang tenggorokan yang dialami anak-anak
  • Kelenjar getah bening membengkak pada bagian wajah, dada dan tenggorokan
  • Sulit untuk makan dan menelan bahkan air sekalipun
  • Batuk dalam frekuensi yang cukup sering 
  • Mengalami gejala flu dan kedinginan.
  • Bagian laring terasa membengkak
  • Sering mengeluarkan air liur
  • Tenggorokan kering dan sakit
  • Suara menjadi serak
  • Batuk berdarah
  • Demam

Cara Ampuh Tuntaskan Radang Tenggorokan Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti 100% Ampuh Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak hewan laut teripang spesies terbaik, yakni teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang sangat kaya akan kandungan alami berkhasiat, dan merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold-G diolah secara higienis menggunakan teknologi tinggi oleh para ahli, sehingga menghasilkan obat herbal modern yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G:
  •  Glucosamine dan Chondroitin
  •  Glucasaminoglycans (GAGs)
  •  Antiseptik alamiah
  •  Vitamin dan Mineral
  •  Mukopolisakarida
  •  Omega-3, 6, dan 9
  •  Kolagen 80,0%
  •  Protein 86,8%
  •  Asam Amino 
  •  Saponin
  •  Mineral
  •  Lektin
Kemudian kandungan Gamapeptide dari bahan utamanya yang tidak dapat ditemukan pada spesies lainya. Gamapeptide berfungsi untuk mengurangi rasa sakit, anti inflamasi atau mencegah peradangan, 3X mempercepat proses penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel (bahkan sel yang sakit atau telah rusak), bersifat menenangkan atau menstabilkan emosi,  melancarkan sirkulasi darah, dan membuat kulit lebih awet muda serta meningkatkan kecantikan. Kandungan alaminya membuat Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat dan tanpa efek samping negatif. 

Jelly Gamat Gold-G sangat tepat untuk menjadi Pengobatan Alternatif Tuntaskan Radang Tenggorokan, karena berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang/gamat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di singapura,salah satunya negara barometer Health Food Asia selain Jepang Dan China.Proses produksi Jelly Gamat Gold-G melalui proses Destilasi 4 kali sehingga Bebas Garam ( TIDAK TERASA ASIN ) bersertifikat BPOM RI TI 1146457 dan HALAL. 

Perlu anda ketahui,ekstrak teripang emas mampu mengurangi rasa sakit yang ada di dalam tubuh,anti imflamasi sehingga peradangan dan infeksi bakteri dapat di sembuhkan.selain Gamapeptide,Anti septik alamiah yang terkandung dalam ekstrak teripang emas jelly gamat gold-g mampu bertindak sebagai anti inflamasi / anti peradangan,

Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G telah terlebih dahulu umum digunakan di negara-negara Asia lainnya sebelum di Indonesia, bahkan Jelly Gamat Gold-G ini telah mendapatkan legalitas dan sertifikat dari beberapa negara, Berikut legalitas Jelly Gamat Gold-G
  •  Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  •  Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721 
  •  Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Konsumen Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Obat Infeksi Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Obat Infeksi Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

Anda takperlu ragu jika ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G terhadap kami. Perusahaan obat herbal terbesar dan terpercaya kami ini mengutamakan konsep kepercayaan dan kenyamanan terhadap konsumen. untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau pengiriman “ KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR ” itulah jasa layanan kami, karna kepuasan konsumen adalah nomer satu bagi kami. Untuk itu berbelanja obat herbal ditempat kami akan terjamin aman dan pastinya harga lebih terjangkau.

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 SILAHKAN KETIK ....
 JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
 Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

 CONTOH PEMESANAN
JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
 Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)



Pesan Sekarang Juga !!!  

 


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh



Artikel : Cara Ampuh Tuntaskan Radang Tenggorokan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Tuntaskan Radang Tenggorokan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/10/cara-ampuh-tuntaskan-radang-tenggorokan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.