Obat Herbal Mujarab Gula Darah Tinggi

Posted by Unknown Selasa, 27 Oktober 2015 0 komentar

Obat Herbal Mujarab Gula Darah Tinggi

Anda mengalami gula darah tinggi ? Jangan di biarkan begitu saja,karena lama kelamaan akan menimbulkan diabetes.Tapi anda tidak usah khawatir  karena sekarang ini telah hadir Obat Herbal Mujarab Gula Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teipang emas,yang sangat aktif dan cepat mengembalikan gula darah anda.100% HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.

SEKILAS MENGENAI GULA DARAH

Gula darah  merupakan sumber utama energi yang dibutuhkan untuk setiap sel dalam tubuh. Pada ilmu kedokteran gula darah merupakan istilah yang mengacu pada tinggkat glukosa yang terdapat dalam darah. Tingkat tinggi rendahnya glukosa dalam darah sangat mempengaruhi pada kondisi kesehatan tubuh. Bila gula darah tidak normal, maka akan terjadi berbagai segala penyakit yang biasanya ditandai dengan kondisi terjadinya rasa kelehan dalam tubuh, fungsi mental yang menurun hingga dapat menghilangkan kesadaran seseorang. Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.

Tingkat gula darah diatur melalui umpan balik negatif untuk mempertahankan keseimbangan di dalam tubuh. Level glukosa di dalam darah dimonitor oleh pankreas. Bila konsentrasi glukosa menurun, karena dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan energi tubuh, pankreas melepaskan glukagon, hormon yang menargetkan sel-sel di lever (hati). Kemudian sel-sel ini mengubah glikogen menjadi glukosa (proses ini disebut glikogenolisis). Glukosa dilepaskan ke dalam aliran darah, hingga meningkatkan level gula darah. Apabila level gula darah meningkat, entah karena perubahan glikogen, atau karena pencernaan makanan, hormon yang lain dilepaskan dari butir-butir sel yang terdapat di dalam pankreas. Hormon ini, yang disebut insulin, menyebabkan hati mengubah lebih banyak glukosa menjadi glikogen. Proses ini disebut glikogenosis), yang mengurangi level gula darah.

PENYEBAB GULA DARAH 

  • Pengaruh genetik atau keturunan.
  • Terjadinya obesitas.
  • Tingginya kadar kortikosteroid.
  • Adanya kehamilan yang membuat kurangnya kadar insulin dalam darah.
  • Bahan-bahan kimia dan obat-obatan
    Penyakit dan infeksi pada pankreas
  • Malas beraktivitas fisik

GEJALA GULA DARAH

  • Mudah Lelah.
  • Berat badan menurun.
  • Dehidrasi dan rasa haus terus menerus.
  • Frekuensi kencing meningkat.
  • Penglihatan terganggu.
  • Luka yang sulit sembuh
Nah ketika beberapa hal tersebut anda alami maka segera lakukan tindakan yang referensif agar penyakit tersebut bisa di cegah dan tidak menimbulkan dampak yang lebih berat lagi,dan salah satu cara yang bisa anda pilih ialah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Mujarab Gula Darah Tinggi  Jelly Gamat Gld-G yang merupakan obat multi khasiat yang terbuat dari teripang atau gamat yang diolah secara modern dan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat dan manfaat luar biasa. 

Obat Herbal Mujarab Gula Darah Tinggi




JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan terbaik masa kini dengan menggunakan bahan herbal dari hewan laut yakni teripang emas dengan jenis species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus dengan kandungan Gamapeptide. Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain, bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan aktif lainnya, seperti :
  •  Protein 86,8%.
  •  Kolagen 80,0%.
  •  Mineral.
  •  Mukopolisakarida.
  •  Glucasaminoglycans (GAGs).
  •  Antiseptik alamiah.
  •  Glucosamine dan Chondroitin.
  •  Saponin.
  •  Omega-3, 6, dan 9.
  •  Asam Amino.
  •  Lektin.
  •  Vitamin dan Mineral
Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh gamat ini yang sangat efektif untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

Senyawa antiperadangan yang di miliki oleh teripang dan juga kandungan cell grow factor serta kolagennya mampu mempercepat penyembuhan dan pengeringan peradangan yang terjadi akibat diabetes. Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah.  Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.

Tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G di jadikan sebagai Obat Herbal Mujarab Gula Darah Tinggi dan Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini telah terlebih dahulu umum digunakan dinegara-negara Asia lainnya sebelum di Indonesia, juga telah mendapatkan legalitas dan sertifikat dari berbagai negara. 

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Hal tesebut jelas membuktikan bahwa teripang memiliki kemampuan mengatasi penyakit gula darah,jadi sangalah tepat apabila Jelly Gamat Gold-G di konsumsi oleh penderita penyakit gula.Untuk itu mulailah konsumsi Jelly Gamat Gold-G mulai dari sekarang dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Testimoni Kesembuhan Konsumen Yang Telah berhasil Sembuh Dari Penyakit Gula Darah Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi obat penurun gula darah Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Jelly Gamat Gold G memang sangat baik dan bagus untuk solusi mengobati masalah Kesehatan sebagai Obat Herbal Mujarab Gula Darah Tinggi dengan cepat mampu menurunkan gula darah tanpa menimbulkan efek yang dapat merugikan tubuh anda, dengan kandungan Jelly Gamat Gold G kini penyakit anda akan sembuh secara total, untuk itu silahkan anda buktikan sekarang juga khasiat dan keajaiban Obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagaiObat herbal Mujarab Gula Darah Tinggi
 
Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut .

 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ....

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)
 


Pesan Sekarang Juga !!!

 
 



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Mujarab Gula Darah Tinggi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/10/obat-herbal-mujarab-gula-darah-tinggi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.