Obat Herbal Radang Sinusitis Mujarab

Posted by Unknown Kamis, 22 Oktober 2015 0 komentar

Obat Herbal Radang Sinusitis Mujarab

Terobosan baru bagi anda yang mempunyai keluhan radang sinusitis yang tidak kunjung sembuh dengan berbagai cara dan obat,sekarang jangan khawatir lagi untuk mencari obat yang tepat,karena sekarang telah hadir Obat Herbal Radang Sinusitis Mujarab Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat sangat mujarab sebagai penyembuhan radang sinusitis rekomendasi para ahli sedunia.Jelly gamat gold-G mampu menyembuhkan radang sinusitis sampai tuntas,100% HALAL tidak menimbulakan efek samping,serta telah terdaftar di BPOM RI nomor TI 114645721. 

Radang Sinusitis

Sinusitis berasal dari kata sinus yang berarti rongga dan itis yang beraarti radang.jadi sinusitis berarti adanya peradangan pada sinus yang terletak di samping kanan,kiri bawah,dan bagian atas rongga hidung.Sinus adalah rongga kosong dalam tulang tengkorak kepala kita pada daerah sekitar hidung ini berfungsi untuk mengalirkan lendir kerongga hidung.

Dalam keadaan normal aliran lendir kerongga hidung tidak menimbulakn rasa apapun.Akan tetapi,pada beberapa gangguan tertentu,rongga-rongga ini bisa tersumbat sehingga cairan tidak bisa keluar atau mengalir kerongga hidung.Hal ini menyebabkan terkumpulnya lendir di rongga diantaranya di pipi dan di dahi.

Sinusitis bisa terjadi pada salah satu sinus yang ada yaitu  yaitu maksilaris yang terletak di pipi, sinus etmoidalis yang terletak di kedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi.Ketika lapisan rongga sinus ini membengkak maka cairan lendir yang ada tidak dapat bergerak keluar dan terperangkap di dalam rongga sinus. jadi sinusitis terjadi apabila terdapat peradangan di daerah lapisan rongga sinus yang menyebabkan lendir terperangkap di rongga sinus & menjadi tempat tumbuhnya bakteri.

PENYEBAB RADANG SINUSITIS

  • Bulu-bulu halus didalam rongga sinus (cilia) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  • Flu & alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi rongga sinus
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung, kelainan tulang hidung ataupun polip pada hidung dapat menutupi rongga sinus.

GEJALA RADANG SINUSITIS

  • keluar cairan kental dari hidung
  • Pembengkakan pada hidung obat radang sinusitis
  • Bau mulut dan nafas tak sedap
  • Batuk berdahak
  • Timbul deman obat radang sinusitis
  • Mata berair dan penciuman berkurang
Solusi yang dapat anda gunakan dalam mengatasi radang sinusitis dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan yaitu dengan dengan menggunakan Obat Herbal Sinusitis Mujarab Jelly Gamat Gold-G yang merupakan produk suplemen kesehatan pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati radang sinusitis secara efektif.

Atasi Radang Sinusitis Dengan Obat Herbal Radang Sinusitis Mujarab Jelly Gamat GOld-G Yang Terbukti Ampuh Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Radang Sinusitis Mujarab Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal masa kini yang terbuat dari ekstrak teripang emas, hewan laut yang memiliki sejuta kandungan dan khasiat dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas), yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dasar laut ini

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat radang sinusitis herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh karena mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan aktif lainnya, seperti :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral
Selain itu ada juga sebuah penelitian yang dilakukan Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa golden stichoupus variegatus memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam teripang emas secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu teripang emas juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae, Moraxella catarrhalis, Staphylococcus aureus, dan Streptococcus pyogenes. Jadi tidak salah kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Herbal Radang Sinusitis Mujarab Jelly Gamat Gold-G. 

Jelly Gamat Gold-G telah di teliti di berbagai universitas serta perguruantinggi hampir semua benua ,contoh salah stunya adalah penelitian yang di lakukan oleh Dr.Andreas Widjaj SpPd menurut beliau yang menjadi dokter spesiali penyakit dalam alumnus di universitas di penogoro tersebut,Jelly Gamat Gold-G memiliki zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berperan untuk membangaun kekebalan tubuh, karena sistim imun meningkat sehingga tubuhdapat mengatasi zat-zat asing, seperti bakteri merugikan, virus, dan berbagai macam zat yang merugikan tubuh lainnya. Antioksidan sangat penting melindungi tubuh dari radikal bebas yang sangat berbahaya, maklum jaman sekarang radikal bebas seperti polusi udara dll, semakin banyak.

Tidak perlu khawatir dalam memilih Jelly Gamat Gold-G karena telah terbukti mendapatkan legalitas dan izin resmi seperti :
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Konsumen Yang Telah Berhasi Sembuh Dari Penyakit Radang Sinusitis Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama           : Nurbaity
Usia              : 45 tahun
Keluhan        : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol Jelly Gamat Gold-G dan Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

jika anda berminat mencoba Obat Herbal Radang Sinusitis Mujarab Jelly Gamat Gold-G anda bisa memesan obatnya kepada kami.cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBM sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ....

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Pesan Sekarang Juga !!!

 



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Radang Sinusitis Mujarab
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/10/obat-herbal-radang-sinusitis-mujarab.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.