Obat Mujarab Penurun Kolesterol Tinggi Paling Ampuh

Posted by Unknown Kamis, 29 Oktober 2015 0 komentar

Obat Mujarab Penurun Kolesterol Tinggi Paling Ampuh

Hati-hati dengan kadar kolesterol yang tinggi ! karena jika kolesterol tinggi akan mengakibatkan terkena penyakit jantung dan stroke.Untuk itu segara turunkan kadar kolesterol anda dengan Obat mujarab Penurun Kolesterol Tinggi Paling Ampuh Jelly Gamat Goldl-G yang terbukti aman dan cepat dalam menurunkan kolestrol,tidak akan menimbulkan efek samping,sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi Ti 114645721. 


Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasukpenyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.Kolestrol secara alami bisa dibentuk oleh tubuh, selebihnya di dapat dari makanan hewani, seperti daging, unggas, ikan, margarin, keju, dan susu. Adapun makanan yang berasal dari nabati, seperti buah, sayur, dan beberapa biji-bijian, tidak mengandung kolestrol.

Kolestrol tidak larut dalam darah sehingga perlu berikatan dengan pengangkutnya, yaitu lipoprotein. Oleh karena itu pula kolestrol terbagi menjadi :
  1. Kolesterol Jahat (Low Density Lipoprotein). Kolestrol LDL adalah lemak yang jahat karena bisa menimbun pada dinding dalam dari pembuluh darah, terutama pembuluh darah kecil yang menyuplai makanan ke jantung dan otak. Timbunan lemak itu semakin lama semakin tebal dan keras, yang dinamakan arteriosklerosis, dan akhirnya menumbat aliran darah. Kolestrol LDL yang optimal adalah bila kadarnya dalam darah di bawah 100 mg/dl. Kolestrol LDL 100-129 mg/dl dimasukkan kategori perbatasan (borderline). Jika di atas 130 dan disertai afktor risiko lain seperti merokok, gemuk, diabetes, tidak berolah raga, apalagi jika sudah mencapai 160 atau lebih, maka segera perlu diberi obat.
  2. Kolesterol Baik (High Density Lipoprotein). Kolestrol HDL disebut lemak yang baik karena bisa membersihkan dan mengangkut timbunan lemak dari dinding pembuluh darah ke hati. Kolestrol HDL yang ideal harus lebih tinggi dari 40 mg/dl untuk laki-laki, atau di atas 50 mg/dl untuk perempuan. Penyebab kolestrol HDL yang rendah adalah kurang gerak badan, terlalu gemuk, serta kebiasaan merokok. Selain itu hormon testosteron pada laki-laki, steroid anabolik, dan progesteron bisa menurunkan kolesterol HDL, sedangkan hormon estrogen perempuan menaikkan HDL.
  3. Kolestrol Lp (a). Kolestrol Lp (a) adalah suatu variasi dari kolestrol LDL. Kadar Lp (a) yang tinggi berbahaya bagi jantung. Penyebab peningkatan Lp (a) belum jelas, mungkin berkaitan dengan faktor genetik.
  4. Trigliserida. Trigliserida adalah bentuk lemak lain yang bisa berasal dari makanan atau dibentuk sendiri oleh tubuh. Memiliki trigliserida yang tinggi sering diikuti juga oleh kolestrol total dan LDL yang tinggi, serta kolestrol HDL yang rendah.  Orang yang menderita sakit jantung, diabetes, atau obesitas, biasanya mempunyai kadar trigliserida yang tinggi. Trigliserida dalam darah yang normal harus di bawah 150 mg/dl.  Beberapa orang mempunyai trigliserida yang tinggi karena penyakit lain atau keturunan. Bila memang ada faktor keturunan, maka Anda harus mengubah gaya hidup, mulai diet rendah lemak, olah raga teratur, menurunkan berat badan, tidak merokok, juga tidak minum alkohol. Anda juga dianjurkan mengurangi konsumsi karbohidrat (misalnya nasi, mie atau roti) sampai kurang dari 50 persen dari jumlah kalori total.
  5. Kadar Kolestrol Tinggi. Kolestrol tinggi umumnya diderita oleh orang gemuk, namun tidak menutup kemungkinan orang yang kurus juga bisa mengalaminya, apalagi dengan mengonsumsi makanan yang rendah serat namun lemaknya tinggi. Selain faktor makanan, kolesterol yang tinggi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Oleh sebab itu, semua orang baik kurus apalagi gemuk, belum pernah menderita kolestrol apalagi yang sudah pernah mengalaminya, perlu menjaga makanan dengan mengurangi kadar kolestrol. Caranya antara lain dengan memperbanyak konsumsi makanan berserat.

GEJALA KOLESTEROL TINGGI

Setiap penyakit pastinya akan menimbulakan gejala-gejala yang merupakan respon tubuh terhadap penyakit,sehingga manisia bisa bersiap untuk mengatasi penyakit tersebut.Namun, untuk penyakit kolesterol tidak menunjukan gejala yang sangat jelas.Gejala yang umum terjadi hanya berupa sakit kepala dan pegal-pegal pada leher bagian belakang.sehingga sering kali orang tidak menanggapi gejala ini,karena dianggap seperti sakit biasa saja.Untuk itu alangkah lebih baik jika sering mengalami sakit kepala dan pegal di leher agar memeriksakan kadar kolesterolnya,apalagi untuk anda yang sudah berumur.

BEBERAPA FAKTOR PENYEBAB KOLESTEROL TINGGI

  • Faktor Keturunan
  • Usia
  • Faktor Gizi
  • Kurang Olahraga
  • Merokok
  • Pola diet yang salah 
  • Minuman Alkohol
  • Stres
Jika Anda memiliki kolesterol tinggi,anda memerlukan pengobatan untuk menurunkan resiko terkena serangan jantung dan stroke.Dua hal yang paling esensial adalah perubahan gaya hidup dan menggunakan Obat kolesterol terbaik yaitu dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Penurun Kolesterol Tinggi Paling Ampuh.

Cara Ampuh Mengatasi Kolesterol Tinggi Dengan Obat Mujarab Penurun Kolesterol Tinggi Paling Ampuh Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G adalah makanan kesehatan multikhasiat yang ampuh untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh. Kandungan utama teripang emas (Golden Stichopus variegatus) inilah yang mempunyai peran penting dalam mengobati berbagai penyakit termasuk kolesterol tinggi ini dan sudah di kenal khasiatnya sejak ratusan tahun lalu. Obat kolesterol tinggi alami Jelly Gamat Gold-G bekerja dari dalam secara alami tanpa efek samping, mempunyai kandungan Protein 86,8 %, kolagen 80,0%, Omega 3,6,9, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide (hanya dimiliki oleh teripang emas). Kandungan tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah dengan efektif.

Dari berbagai kandungan tersebut yang paling berpengaruh dalam menurunkan kolesterol adalah mucopolysacarida (MPS) dan glycosaminoglycan (GAGs) yang berkhasiat untuk mengencerkan darah beku atau kental. MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran sel, artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Juga dengan kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA tersebut dapat menurunkan kolesterol dalam darah. Sterol yang terdapat di dalam teripang juga mampu menurunkan kolesterol.

Berdasarkan hasil riset Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan. Meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang yang terkandung dalam Obat Kolesterol jelly Gamat Gold-G mengandung asam heksosamin dan heksuronat.

Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun, dan HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat di dalam teripang juga mampu menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Anda juga tidak perlu khawtir lagi dengan khasiat Jelly Gamat Gold-G ini,Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti dan teruji secara klinis khasiatnya dalam menurunkan kolesterol, harganya terjangkau, kualitasnya pun terjamin HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Perlu diketahui juga bahwa produk herbal Jelly Gamat Gold-G adalah satu-satunya Produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura,sebagai salah satu negara "Barometer Healt Food Asia " selain Jepang dan China.Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara  :
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Konsumen Yang Kadar Kolesterolnya Menurun Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda? ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Itu merupakan salah satu bukti khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Mujarab Penurun Kolesterol Tinggi Paling Ampuh Anda bisa coba dan buktikan sendiri khasiat dari jelly gamat gold g ini yang dapat membantu menurunkan kadar kosterol,untuk itu segera turunkan kadar kolesterol anda dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Mujarab Penurun Kolesterol Tinggi Paling Ampuh.Anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ....

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format GDJ maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)



Pesan Sekarang Juga !!!

 

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Mujarab Penurun Kolesterol Tinggi Paling Ampuh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/10/obat-mujarab-penurun-kolesterol-tinggi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.