Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Keguguran

Posted by Unknown Kamis, 19 November 2015 0 komentar

Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Keguguran

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keguguran atau pendarahan,segeralah atasi pendarahan anda menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Keguguran yang sudah terbukti ampuh serta mujarab dalam membantu anda meghentikan pendarahan dan membersihkan rahim pasca keguguran.Obat Herbal Jelly Gamat gold-G ini meupakan pilihan tepat yang harus anda pilih,karena Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan dasara alami yaitu hewan laut berjenis teripang yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya dalam menghentikan pendarahan setelah keguguran.

Mendapatkan buah hati merupakan impian dan idaman setiap pasangan suami istri, lalu bagaimana jika pada masa kehamilan justru terjadi hal yang tidak di inginkan seperti keguguran.Keguguran adalah kematian bayi dalam kandungan sebelum usia 20 minggu kehamilan,hal ini merupakan salah satu masalah dalam kehamilan yang paling di takuti oleh ibu hamil.

keguguran yang terjadi menyebabkan keluarnya darah dari vagina, ada yang keluar darah terus-menerus pada periode itu seperti menstruasi atau disebut dengan pendarahan normal dan ada pula yang keluar darah banyak atau disebut dengan pendarahan hebat.

Kemungkinan terjadinya keguguran lebih tingi dari perkiraan banyak orang.Keguguran dapat terjadi pada kira-kira 1-2 orang dari 10 ibu hanil yang menyadari kehamilannya.Di perkirakan sekitar 8 dari 10 kasus keguguran terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan,Mengetahui gejala-gejal keguguran sangatlah penting bagi ibu hamil dan pasangannya.

Gejala yang harus diwaspadai, diantaranya: keluarnya darah dalam jumlah sedikit atau banyak darah vagina yang disertai dengan demam, rasa nyeri di panggul dan perut. Adapun Gejala lainnya : pendarahan ringan atau pun berat, kram parah dibagian perut, nyeri pada perut, demam, nyeri punggung dan lemah.Namun gejala utama yang sebaiknya di waspadai adalah munculnya pendarahan atau bercak darah yang biasanya di sertai kram pada bagian perut bagian bawah.

Pendarahan ringan cukup umum terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan.Tidak semua pendarahan ringan saat hamil berarti keguguran.Namun,sebagai langkah untuk mewaspadai,tidak ada salahnya untuk segera menghubungi dokter jika anda mengalaminya.

PENYEBAB KEGUGURAN  

Secara pasti penyebabnya belum diketahui,namun menurut pakar diperkirakan terjadinya keguguran adalah akibat dari keabnormalan pada kromosom bayi. Kekurangan,kelebihan atau keabnormalan kromosom akan mengakibatkan janin tidak berkembang sebagaimana mestinya. Keguguran yang terjadi diatas usia tiga bulan biasanya diakibatkan oleh penyakit atau kondisi kesehatan yang kurang baik seperti leher rahim yang lemah,atau menderita sindrom ovarium polikistik,Konsumsi obat-obatan yang berefek samping buruk pada janin, misalnya retinoid dan obat anti inflamasi non-steroid.Merokok, mengonsumsi minuman keras dan menggunakan obat-obatan terlarang,Konsumsi kafein yang berlebihan,Kelebihan atau kekurangan berat badan.

Keguguran juga dapat terjadi jika janin tumbuh di luar rahim. Kondisi ini disebut sebagai kehamilan ektopik. Jenis kehamilan ini dapat mengancam jiwa karena memiliki risiko untuk pecah dan mengakibatkan pendarahan dalam.

Lalu bagaimana jika setelah anda mengalami keguguran darah yang keluar dari vagina tidak segera berhenti dan malah semakin banyak?

Kini, anda tak usah khawatir lagi !! karena kami memberikan solusi terbaik untuk menghentikan pendarahan setelah keguguran, yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagi Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Keguguran.Obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari pendarahan pasca kegururan secara alami, karena obat herbal tersebut terbuat dari bahan herbal teripang emas laut multikhasiat.

Kandunagn Nutrisi Ekstrak Teripang Emas Dalam Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Keguguran

Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu solusi tepat sebagai Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Keguguran dengan cepat aman tanpa efek samping dan ketergantungan. Karena obat alami Jelly Gamat Gold G ini merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari spesies yang hidup di dasar samudra.

Teripang emas merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide ini merupakan senyawa istimewa yang tidak dapat ditemukan pada spesies lainnya dan bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, 3X mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan sel bahkan sel-sel yang sakit atau telah membusuk, bersifat menenangkan atau menstabilkan emosi, menjaga sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda, serta meningkatkan kecantikan.

Bukan hanya kandungan Gamapeptide saja yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G, tetapi Jelly Gamat Gold-G juga diperkaya dengan kandungan alami berkhasiat lainnya, yakni Cell Growth Factor, protein 86,8%, kolagen 80,0%, lektin, mukopolisakarida, omega-3, 6, dan 9, glucasaminoglycans (GAGs), saponin, antiseptik alamiah, chondroitin, tanin, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 5 jenis sterol.

Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “cell growth” factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.
- See more at: http://www.agendistributorjelly.org/2015/08/cara-alami-menghentikan-pendarahan-rahim.html#sthash.0y93i8TM.dpuf
Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “cell growth” factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Rizwan Hashim seorang peneliti dari universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa kandungan protein 86,8% pada teripang dapat memudahkan dalam penguraian enzim pepsin dan kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh. Protein dan asam amino yang sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Kandungan aktif biologi di dalam nya mampu mengatasi pendarahan termasuk pendarahan pasca keguguran, melancarkan kembali sistem sirkulasi darah, membantu menurunkan inflamasi, mempercepat proses penyembuhan luka, sebagai zat penahan sakit, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi, membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan virus, jamur, tumor penyebab penyakit dan tentunya mampu mengobati luka pasca operasi agar cepat sembuh dan mengering
Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “cell growth” factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.
- See more at: http://www.agendistributorjelly.org/2015/08/cara-alami-menghentikan-pendarahan-rahim.html#sthash.0y93i8TM.dpuf

Jelly Gamat Gold G sudah tidak di ragukan lagi di jadikan Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Kegugguran secara alami, kandungan dan khasiatnya efektif sebagai cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca keguguran dan hanya cukup mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan berlangsung aman dan halal di konsumsi oleh berbagai usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil, 100% menggunakan bahan alami ekstrak teripang laut yang di olah secara higienis tidak terkontaminasi oleh zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan, dan cara pengolahannya menggunakan teknologi moderen sehingga melahirkan produk herbal. Jelly Gamat Gold G memiliki kualitas terbaik tanpa di ragukan khasiat dan kandungan yang ada di dalamnya.

Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, karena Jelly Gamat Gold-G telah memiliki sertifikat juga legalitas dari berbagai negara berikut ini:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004  
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003   (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura
Sebagai Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Keguguran jelly gamat gold-g memang ahlinya. Keampuhanya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini adalah pengakuan dari konsumen setia kami yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama    : Lilis Sujati Susanto
Usia    : 44 th
Keluhan : Pendarahan Hebat
Asal    : Lampung
Nama Produk : Gold G Sea Cucumber

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.
 
Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Obat Untuk Cara Menghentikan Pendarahan Di Rahim dengan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G. Terimakasih Gold-G dengan bantuan Gold-G pendarahan di rahim saya, berhenti.

Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat menghentikan pendarahan pasca keguguran  dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Keguguran anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut   


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Pesan Sekarang Juga !!!

 


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Keguguran
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/11/cara-alami-menghentikan-pendarahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.