Cara Mengobati Limpa Bengkak Dengan Cepat

Posted by Unknown Minggu, 08 November 2015 0 komentar

Cara Mengobati Limpa Bengkak Dengan Cepat 

Cara  Mengobati Limpa Bengkak Dengan Cepat >> Bila anda mempunyai penyakit limpa bengkak sudah berobat kemana-mana,namun tidak kunjung sembuh ? Jangan Khawatir sekarang ada solusinya.Telah hadir obat terobosan baru  Jelly Gamat Gold-G yang dapat menyembuhkan limpa bengkak dengan cepat dan tuntas.Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti keampuhannya dan sudah menjadi obat andalan masyarakat karena obat ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari teripang emas yang kaya akan protein dan bermanfaat untuk tubuh,tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi anda.Jelly Gamat Gold G produk yang HALAL dan sudah mengantongi izin resmi dari BPOM RI 114645721.

Limpa adalah organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan splenomegali.

Jika limpa ini terinfeksi bakteri atau mengalami pembengkakan tentunya dapat menganggu dan dapat berdampak buruk bagi tubuh terlebih lagi jika limpa ini mengalami pembengkakan atau yang disebut splenomegali.

Pembengkakan limpa atau splenomegali ini merupakan salah satu jenis penyakit yang sering menyerang anak-anak dan juga orang dewasa. Penyakit ini semakin lama semakin banyak menjangkiti anak-anak di Indonesia sejalan dengan proses kehidupan yang berlangsung kurang normal yang sudah mulai terjadi sejak masih di dalam rahim, dan juga pada orang dewasa terutama pada orang dewasa yang menyimpan potensi untuk menderita keracunan logam-logam berat, plastik, dan bahan-bahan kimia terhadap sumsum tulang, kelenjar timus, dan hati.

Splenomegali ini merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya pembengkakan pada Limpa yang disebabkan karena adanya endapan yang menumpuk di limpa atau karena aliran darah yang mengalir secara abnormal. Pembengkakan pada limpa juga bisa di karenakan adanya  infeksi virus, infeksi bakteri, infeksi parasit, penyakit hati dll.

Limpa ini memiliki beberapa fungsi penting yang melibatkan sel-sel darah dalam tubuh, diantaranya :
  • Menyaring darah dan mengeluarkan sel-sel darah merah yang tua dan rusak, bakteri-bakteri, dan partikel-partikel lain ketika mereka lewat melalui jaringan yang kompleks dari pembuluh-pembuluh darah di dalam limpa
  • Menghasilkan lymphocytes, tipe dari sel darah putih yang menghasilkan antibodi – antobodi dan membantu sistem imun tubuh
Berikut ini penyebab limpa bengkak :
  • Infeksi virusseperti mononukleosis
  • Infeksi bakteri seperti sifilis atau infeksi pada lapisan dalam jantung (endocarditis)
  • Infeksi parasit seperti malaria
  • Sirosis dan penyakit lain yang mempengaruhi hati
  • Berbagai jenis anemia hemolitik yaitu kondisi yang ditandai dengan kerusakan dini sel-sel darah merah
  • Kanker darah seperti leukemia dan kanker limfoma seperti penyakit Hodgkin
  • Gangguan metabolik seperti penyakit Gaucher dan penyakit Niemann-Pick
  • Adanya tekanan pada pembuluh darah vena di limpa, hati atau gumpalan darah di pembuluh darah
  • Trauma seperti cedera selama kontak olahraga atau terkena pukulan
Seseorang yang menderita limpa bengkak biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan
  • Mengalami kurang darah atau anemia
  • Gampang kelelahan

Cara Mengobati Limpa Bengkak Dengan Cepat Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G memang dapat dijadikan solusi sebagai Cara Mengobati Limpa Bengkak Dengan Cepat secara alami dan mujarab. Mengapa dikatakan alami ??? Hal ini dikarenakan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari satwa laut bernama teripang.

Namun tidak sembarang jenis teripang dapat diolah menjadi Jelly Gamat yang multi khasiat ini, hanya teripang jenis golden stichopus variegatuslah yang diolah dan dibuat menjadi Jelly Gamat.

Dimana keistimewaan yang dimiliki teripang emas Golden Stichopus Variegatus ini merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gammapeptide. Gammapeptide ini merupakan zat yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah serta gamapeptide ini memang sangat dibutuhkan sekali oleh penderita penyakit limpa bengkak karena memiliki khasiat sangat baik untuk organ limpa.

Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat limpa bengkak tradisional Jelly Gamat Gold-G juga memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  •  Cell Growth Factor
Tidak heran lagi jika Jelly Gamat ini dijadikan sebagai cara menyembuhkan limpa bengkak. Hal ini dikarenakan bahan yang digunakan dalam obat herbal Jelly Gamat ini sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit pembengkakan limpa dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , karena Jelly Gamat Gold- G dibuat dari bahan – bahan alami pilihan yang sangat baik digunakan dalam pengobtan berbagai jenis penyakit secara alami. 

Salah satu zat yang memiliki manfaat penting dan tidak kalah pentingnya dengan gammapeptide yaitu CGF (Cell Growth Factor/Faktor regenerasi sel) dimana fungsi cell growth factor ini yaitu mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Selain itu  juga teripang/gamat juga kerap disebut imunomodulator lantaran kandungan kologen yang terdapat pada teripang sangat tinggi. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional limpa bengkak Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk anda yang sangat tertarik untuk menjadikan Jelly Gamat ini sebagai obat untuk menyembuhkan limpa bengkak, tidak perlu khawatit lagi akan kandungannya karena Jelly Gamat ini sudah :
  • Bersertifikat HALAL dari Malayasia : JAKIM (22.01)/292/2/1010-11/2004
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Dengan berbagai kandungan yang istimewa yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengatasi penyakit limpa bengkak yang aman dan efektif tanpa harus melakukan operasi. Dan tidak heran Jelly Gamat Gold G telah banyak di gunakan sebagai salah satu obat limpa bengkak terbaik dari bahan alami .

Itulah beberapa informasi mengenai Cara Mengobati Limpa bengkak Dengan Cepat secara alami dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Maka dari itu tunggu apalagi untuk anda yang menderita penyakit limpa bengkak dan ingin segera sembuh serta terbebas dari penyakit, dapat segera menjadikan Jelly Gamat ini sebagai solusinya. Nah untuk mendapatkan Jelly Gamat inipun sangatlah mudah, anda hanya tinggal SMS : 0853.2184.8772 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Pesan Sekarang Juga !!!


 



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Limpa Bengkak Dengan Cepat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/11/cara-mengobati-limpa-bengkak-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.