Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Secara Alami

Posted by Unknown Selasa, 03 November 2015 0 komentar

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Secara Alami 

Anda sering mengalami rasa sakit saat buang air kecil.?? Itu merupakan salah satu gejala dari penyakit batu ginjal. Segera obati penyakit batu ginjal anda dengan menggunakan herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Secara Alami yang aman, serta tanpa efek samping yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan terbaik sehingga aman untuk dikonsumsi. Sebelum menyimak lebih jelas lagi mengenai kandungan serta khasiat yang dimiliki obat penghancur batu ginjal herbal Jelly Gamat Gold-G, simak dulu sedikit penjelasan mengenai penyebab dan gejala dari penyakit batu ginjal.

PENYAKIT BATU GINJAL 


Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal.Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang di pisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.Gejala yang di rasakan oleh penderita batu ginjal adalah berupa nyeri pada pinggang,perut bagian bawah,dan selangkangan.Selain rasa nyeri gejala batu ginjal lainnya bisa berupa muntah-muntah,menggigil dan demam.Itu dikarenakan batu ginjal yang sudah tidak berada di ginjal dan menghalangi jalannya urine pada saluran ureter,sehingga batu ginjal yang ukurannya melebihi ureter akan bergesekan dengan dinding ureter itu sendiri dan mengakibatkan iritasi vahkan luka,kejadian ini mengakibatkan urine kadang bisa mengandung darah.Karena itu penyakit batu ginjal sangat berbahaya dan mengakibatkan sakit yang luar biasa oleh si penderita itu sendiri.

Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.berikut beberapa faktor penyebab terjadinya batu ginjal diantaranya :
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.
Cara pencegahan penyakit batu ginjal bisa dengan membiasakan pola hidup sehat.Minum air yang cukup setiap hari,agar zat-zat penyebab terjadinya batu ginjal bisa hilang dan larut dengan air yang kita minum.Untuk pengobatan penyakit batu ginjal secara alami,bisa melakukannya pengobatan dengan cara yang aman tanpa menimbulkan efek samping dengan mengunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Secara Alami.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Para Ahli Sebagai Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Secara Alami Yang Sudah Terbukti 100% Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat penghancur batu ginjal herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit akut maupun kronis secara alami tanpa efek samping. Obat penghancur batu ginjal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dasar lautan ini.

Teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh diantara untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu teripang emas juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, dan berikut diantaranya :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
Teripang emas sangat ampuh sembuhkan penyakit batu ginjal, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penghancur batu ginjal  Jelly Gamat Gold-G.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit batu ginjal Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Obat herbal Penghancur Batu Ginjal Secara Alami  

Anda tak perlu khawatir akan status legalitas jelly gamat Gold-g ini, karena jelly gamat Gold-g merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.

Berikut bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut salah satu kisah nyata yang sembuh dari penyakit batu ginjal setelah konsumsi Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Secara Alami Jelly Gamat Gold-G

Nama              : Achyarudin
Umur              : 41 Tahun
Alamat            : Madiun
Keluhan          : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Jelly Gamat Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Jelly Gamat Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengobati penyakit batu ginjal dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Secara Alami anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut
 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...
JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)



Pesan Sekarang Juga !!!


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Secara Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/11/obat-herbal-penghancur-batu-ginjal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.