Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim

Posted by Unknown Senin, 23 November 2015 0 komentar

Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim

Bagi kalian para kaum hawa apakah pernah mengalami pendarah di rahim ? Semoga saja tidak pernah. Namun jika ada yang pernah mengalami hal ini alangkah baiknya menyimak artikel kami ini, karena kami mempunyai solusi tepat yaitu JELLY GAMAT GOLD-G obat mujarab untuk menghentikan pendarahan rahim secara efektif, cepat dan aman.Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas yang merupakan hewan laut pilihan dari species Golden Stichopus Variegatus dan telah memiliki sertifikat Halal dari MUI serta telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721 sehingga kualitas dan keasliannya terjamin.

Pendarahan rahim adalah pendarahan abnormal yang terjadi akibat perubahan hormonal.Pendarahan rahim merupakan pendarahan pada wanita yang keluar di luar waktu haid. Jika darah yang keluar banyak, penderita menjadi pucat dan lemah karena kekurangan darah. Umumnya, kasus pendarahan rahim disebabkan pertumbuhan selaput lendir rahim yang berlebihan.

Pada wanita ada yang dinamakan haid, haid ini adalah suatu pendarahan tapi ini terjadi secara rutin tepatnya sebulan sekali, dan itu normal sebaliknya bila tidak haid dalam sebulan itu menjadi hal ganjil bagi wanita. Tapi bila pendarahan tersebut keluar di luar waktu haid bisa jadi itu timbul dari penyakit, seperti gangguan pada rahim, seperti tumor atau kanker, mioma, dan endometriosis.

PENYEBAB PENDARAHAN RAHIM

Penyebab pendarahan rahim Biasanya terjadi akibat kadar esrtrogen yang tetap tinggi tidak turun seperti seharusnya setelah sel telur di lepaskan dan tidak mengalami pendarahan.kadar estrogen yang tinggi ini tidak di seimbangkan dengan kadar progesteron yang cukup.Pada kasus tertentu,tidak ada sel telur yang di lepaskan ,dan permukaan rahim bisa terus menebal dan tidak meluruh seperti seharusnya seperti periode menstruasi.secara berkala,lapisan rahim yang menebal terlepas sebagian dengan tidak teratur,lama,dan terkadang sangat banyak.Jenis pendarahan ini terjadi pada wanita dengan sindroma ovarium polokistik dan pada beberapa wanita dengan  endometriosis.Jika siklus penebalan dan peluruhan rahim yang tidak teratur terus berlanjut,maka bisa terbentuk,maka bisa terbentuk sel-sel pre-kanker dan meningkatkan resiko terjadinya kanker rahim,bahkan pada wanita usia muda.

Umumnya,kasus pendarahan rahim di sebabkan pertumbuhan selaput lendir rahim yang berlebihan. Selain itu,bisa di sebabkan karena Cedera pada vulva atau vagina,Penganiayaan seksual,Peradangan vagina,Infeksi rahim,Kelainan darah yang menyebabkan pembekuan abnormal (misalnya leukemia atau trombositopenia),Tumor jinak maupun tumor ganas (misalnya fibroid, kista, adenomiosis).

GEJALA PENDARAHAN RAHIM

Pendarahan rahim dapat di bedakan dari periode menstruasi yang biasanya dari beberapa karakteristik berikut:
  • Pendarahan yang terjadi banyak atau berlangsung lebih dari 7 hari,tetapi pada internal yang teratur
  • Pendarahn yang terjadi banyak,dan tidak teratur di antara  siklus menstruasi.
  • Terjadi lebih sering (jarak antar pendarahan kurang dari 21 hari)
  • Sering terjadi pendarahan yang tidak teratur di antara siklus menstruasi
  • Pendarahan saat siklus menstruasi bisa bersifat abnormal.
Pendarahan juga bisa terjadi pada waktu yang tidak di sangka-sangka. Beberapa wanita bisa mengalami gejala-gejala yang berhubungan dengan menstruasi,seperti payudara menjadi kencang,kembung,dan kram,tapi banyak juga yang tidak mengalaminya.

Yang perlu diperhatikan adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan gizi yang baik seperti sayuran dan buahan dalam menu harian, kita juga perlu suplemen alami. Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen alami dari bahan-bahan alami ektraks teripang emas. Jelly Gamat Gold-G tidak hanya untuk Penyakit gangguan rahim saja tetapi juga gangguan fungsi organ tubuh lainnya.
 

Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim

Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu solusi tepat sebagai Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim  dengan cepat aman tanpa efek samping dan ketergantungan. Karena obat alami Jelly Gamat Gold G ini merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari spesies yang hidup di dasar samudra. Jelly Gamat Gold G sudah tidak di ragukan lagi di jadikan  pengobatan penyakit sinusitis secara alami, kandugan dan khasiatnya efektif sebagai Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim dan  hanya cukup mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan berlangsung aman dan halal di konsumsi oleh berbagai usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil, 100% menggunakan bahan alami ekstrak teripang laut yang di olah secara higienis tidak terkontaminasi oleh zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan, dan cara pengolahannya menggunakan teknologi moderen sehingga melahirkan produk herbal. Jelly Gamat Gold G memiliki kualitas terbaik tanpa di ragukan khasiat dan kandungan yang ada di dalamnya.

Teripang Gamapeptide hewan laut yang banyak khasiatnya terlebih untuk pengobatan yaitu teripang laut yang sangat aman, dan banyak khasiatnya terutam sebagai Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim. Khasiat Gold-G selain untuk  menghentikan pendarahan rahim. Diantaranya :
  • Mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah.
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat/obat luka yang ampuh). 
Selain daripada itu juga didalam ekstra teripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.  

Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “cell growth” factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Dalam penelitian di sebuah studi di China mengatakan bahwa teripang emas mengandung saponin glycosides. Komponen tersebut mempunyai suatu unsur serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Saponin dan polikarida yang terkandung dalam teripang emas bisa mengobati dan mencegah kanker rahim,kista, miom, pembersih rahim setelah keguguran, menghentikan pendarahan ketika haid dan permasalahan rahim lainnya.

Terbukti Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat yang luar biasa manfaatnya bagi tubuh, sehingga tidak heran Jelly Gamat Gold G ini dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan hingga kronis serta dapat dijadikan sebagai Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim. Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Jelly Gamat Gold G ini aman pula untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk bayi,ibu hamil dan ibu menyusui. Tak perlu khawatir pula karena Jelly Gamat Gold G memiliki legalitas :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Konsumen Penderita Pendarahan Rahim Yang Menggunakan  Obat Mujarab Untuk Menghnetikan Pendarahan Rahim Jelly Gamat Gold-G

Nama : Lilis Sujati Susanto
Usia : 44 th
Asal : Lampung
Keluhan : Pendarahan di rahim
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3 × 3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. ( Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim )

Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat menghentikan pendarahan rahim dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut  

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)
 

Pesan Sekarang Juga !!!









Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Mujarab Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/11/obat-mujarab-untuk-menghentikan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.