Pengobatan Radang Paru Paru Yang Mujarab

Posted by Unknown Minggu, 22 November 2015 0 komentar

Pengobatan Radang Paru Paru Yang Mujarab

Sudah lama menderita radang paru paru ?? sudah melakukan berbagai pengobatan namun penyakit anda tersebut tidak kunjung sembuh ?? Jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini,maka beruntung sekali anda membuka website kami ini.Perlu anda ketahui,disini kami mempunyai solusinya yaitu Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya solusi pengobatan Radang Paru Paru paling aman, efektif serta tidak menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G terbukti dapat mengatasi serta mengobati Radang Paru Paru secara efektif karna terbuat dari bahan herbal dengan bahan utama Teripang emas species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki senyawa Gamapeptide.Jelly Gamat Gold-G ini 100% ALAMI dan HALAL Sudah terdaftar di BPOM RI RTI 114645721 sehingga aman di konsumsi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui.

Radang paru paru atau bahasa medisnya pneumonia merupakan salah satu penyakit infeksi atau peradangan pada organ paru paru, penyakit ini bisa terjadi karena adanya virus, bakteri,jamur atau pun parasit. Namun penyebab utama terjadi peradangan ini adalah oleh bakteri streptococcus pneumoniae, selaim itu penyakit peradangan pada paru paru juga bsa di sebabkan oleh kondisi fisik yang iritasi atau bahan kimia di dalam paru paru. Namun jangan salah, terlalu banyak minum alkohol juga menjadi salah satu penyebab terjadinya peradangan pada paru paru.

Penyakit ini tergolong sangat mudah menular dan dapat bisa menyerang siapa saja tidak kenal usia, dan jenis kelamin. Penularannya dapat melalui air liur & cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/bersin, atau melalui penggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama. Dan parahnya lagi, jika penyakit ini tidak ditangani dengan baik dapat berakibat fatal yaitu kematian. Radang paru-paru sebetulnya adalah semua jenis infeksi yang menyerang paru-paru (gelembung paru & jaringan di sekitarnya), yang bisa diakibatkan oleh berbagai macam kuman. Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya.

Namun ironisnya, kesadaran masyarakat terhadap bahaya penyakit radang paru paru terbilang masih rendah dan hal tersebut akan mempengaruhi tingkat kematian akan penyakit ini.

Menurut WHO, 1,6 juta lebih orang meninggal setiap tahun secara global sebagai akibat dari penyakit Radang Paru Paru dan sekitar setengah dari mereka adalah anak-anak dibawah 5 tahun di negara berkembang. Penyakit Radang Paru Paru menyebabkan dua kematian setiap jam antara anak-anak dibawah 5 tahun di Amerika setiap tahunnya, menurut PAHO (Pan American Health Organization).

Gejala Radang Paru Paru

Penderita radang Paru Paru akan menampakan gejala seperti, demam, menggigil, batuk berdahak, nafas cepat, nafas dengan suara mengi/mengorok, sesak nafas yang disertai gerakan dada yang tidak normal, muntah, nyeri dada, nyeri perut, nafsu makan menurun, sampai bibir & ujung jari kebiruan.

Pengobatan medis memang masih menjadi pilihan utama masyarakat dalam menyembuhkan penyakit. Namun, berapa biaya yang sangat dibutuhkan? Tentu tidaklah sedikit, Itu pun tanpa jaminan akan sembuh secara total. Untuk itu, kami memperkenalkan Pengobatan Radang Paru Paru Yang Mujarab alami inovasi terbaru yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit radang paru paru tanpa efek samping. 

Faktor Resiko Penyakit Radang Paru Paru

  • Peminum alkohol
  • Perokok
  • Penderita diabetes
  • Penderita gagal jantung
  • Penderita penyakit paru obstruktif menahun
  • Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan)
  • Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS).

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan Dalam Mencegah Penyakit Radang Paru Paru

  • Jaga kebersihan tangan
  • Cuci sayuran dan buah sebelum dikonsumsi
  • Masak daging hinga matang
  • Jangan jajan sembarangan
  • Simpan makanan pada suhu yang aman
  • Jaga kebersihan alat masak
  • Jangan telan air kolam saat berenang

Salah Satu Cara Alami Dalam Mengobati Penyakit Radang Paru Paru Dengan Menggunakan Pengobatan Radang Paru Paru Yang mujarab Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Radang Paru Paru Yang Mujarab - Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan alami miltikhasiat inovasi terbaru yang direkomendasikan para ahli gizi dan kesehatan. Berbahan dasarkan teripang emas asli dari spesies terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang terbukti melalui berbagai penelitian mempunyai kandungan yang luar biasa. Teripang emas ini juga mempunyai kandungan Gammapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Maka banyak sumber yang mengatakan bahwa Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan alami terbaik masa kini.

Jelly Gamat Gold G kaya akan kandungan gizinya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino yang efektif menyembuhkan radang paru paru.
 
Riset yang ditempuh Hassan Yaacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat-sebutan teripang di Malaysia. Setelah itu peneliti-peneliti lain berbondong-bondong menyingkap tabir gamat pada 1995. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, misalnya, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus memiliki efek antibakteri. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di perairan Indonesia.

Obat radang paru paru alamiDalam riset itu Ridzwan menggunakan jasa bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Total jenderal ada 7 bakteri yang diuji pada riset itu. Para makhluk superliliput itu terbukti terhambat pertumbuhannya setelah diberi ekstrak teripang.  

Zaiton bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang. Penelitian selama setahun itu mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi. 

Hasil penelitian diatas merupakan alasan ilmiah akan khasiat teripang dalam menyembuhkan penyakit radang paru paru secara alami. Maka dari itu, apabila anda sedang membutuhkan obat radang paru paru alami yang terbukti paling manjur dan aman, kami pastikan Jelly Gamat Gold G adalah ahlinya.

Dengan semua kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G,anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Oengobatn Radang Paru Paru Yang Mujarab yang paling Ampuh dan aman tanpa efek samping.Jelly Gamat Gold-g juga merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.

Berikut bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Konsumen Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Radang Paru Paru Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pada malam yang kian menua, Suharmen Sultan Mudo justru terjaga. Dada terasa nyeri setiap kali ia batuk. Ia juga demam. Meski begitu keesokan harinya ia tetap bekerja menempuh perjalanan minimal 500 km. Dari Payakumbuh ke Padang atau Riau sering ditempuhnya untuk memasok beragam kain.Di perjalanan panjang itu Suharmen Sultan Mudo hampir tak pernah berhenti merokok. Sesekali minuman berenergi dikonsumsi. Namun, akhirnya pada Oktober 2003 pria 46 tahun itu ambruk. Ia menggigil, tubuh lemas, batuk berkepanjangan, dan nafsu makan hilang. Untuk mengatasi gangguan kesehatan itu ia hanya mengkonsumsi obat batuk yang banyak beredar di pasaran.Sayang, sebulan berselang, kondisinya kian memburuk. Ia batuk darah. Keadaan itu mendorongnya menemui dokter spesialis paru-paru di Padang, Sumatera Barat. Ayah 4 anak itu menjalani beberapa pemeriksaan fisik. Ahli medis juga memasukkan jarum suntik pada sisi paru yang sakit.Tujuannya untuk mengetahui isi cairan.

Hasil pemeriksaan, jumlah leukosit –sel darah putih– melebihi batas normal, 10.000/ul. Paru-paru bernanah dan dahak mengandung mikroorganisme. Suharmen divonis mengidap pneumonia. Saat itu juga pria kelahiran 46 tahun lalu itu langsung menjalani operasi penanaman selang untuk penyedotan cairan dalam paru-parunya. “Isinya sampai 1 botol air mineral besar (1.500 ml, red),” kata Suharmen. Pengeluaran cairan berbau menyengat itu makan waktu 4 jam.

Celakanya Suharmen juga pengidap diabetes mellitus berkadar gula 585 mg/dl. Oleh karena itu ia menjalani rawat inap 2 minggu untuk penyembuhan diabetes. Menurut dokter pembusukan paru-paru juga diakibatkan tingginya kadar gula darah. Gula darah menjadi makanan bakteri penginfeksi radang paru-paru untuk berkembang biak, Untuk mengantisipasi 2 penyakit itu, 7 obat harus dikonsumsinya 3 kali sehari.Dengan gula darah di atas 300 mg/dl, Suharmen diizinkan pulang, tapi selang tetap bertengger di paru-paru. Di ujung selang, botol infus menampung nanah. Ke mana pun ia pergi, botol infus ditaruh dalam saku celana. Sebab, cairan nanah tetap mengalir dari paru-paru. Setiap malam 50-100 cc nanah keluar dari organ pernapasan itu. Satu tahun berselang, bobot tubuh tinggal 37 kg dari sebelumnya 70kg. Suharmen kembali memeriksakan diri ke dokter spesialis paru-paru. Dokter kaget atas hasil tes laboratorium. Data menunjukkan 50% paru-paru Suharmen membusuk. Solusi yang ditawarkan dokter, amputasi paru-paru. Tujuannya agar kuman tidak menjalar. Paru-paru itu sedianya akan diganti plastik. Lantaran terimpit biaya, operasi urung dilakukan.

Kerabat dekat juga menolak operasi amputasi lantaran percuma. Sebab, “Paru-paru utuh saja, pasti terengah-engah ketika berjalan menanjak. Apalagi hanya separuh,” kata Suharmen mengulang perkataan Amril Anwar, kerabatnya itu. Amril menyarankan untuk mengkonsumsi ekstrak teripang 3 kali 2 sendok sehari untuk mengembalikan sel-sel paru-paru. Dua bulan rutin mengkonsumsi gamat –sebutan teripang di Malaysia– bau menyengat dari tubuh Suharmen hilang. Bobot tubuh bertambah 10 kg menjadi 47 kg. Batuk-batuk dan demam yang kerap menyertai tidurnya pun sirna.

Setahun kemudian pada Oktober 2005 kondisi tubuhnya kian membaik. Itu sebabnya ia kembali memeriksakan keadaan paru-paru. Tujuh puluh persen paru-paru telah kembali membentuk daging. Sedangkan kadar gula darah normal,160 mg/dl. Selang yang menggantung di kantongnya pun dilepaskan melalui operasi di Rumah Sakit Achmad Muchtar, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengobati Radang Paru Paru dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Radang Paru Paru Yang Mujarab anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)



Pesan Sekarang Juga !!! 

 





Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Radang Paru Paru Yang Mujarab
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/11/pengobatan-radang-paru-paru-yang-mujarab.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.