Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar

Posted by Unknown Selasa, 08 Desember 2015 0 komentar

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar

Tips Ampuh Dalam Mengatasi Bekas Luka Caesar Secara Alami Dengan Menggunakan ramuan Herbal Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar

Banyak wanita zaman sekarang yang lebih memilih persalinan dengan cara operasi caesar ketimbang dengan persalinan normal,padahal bila di perhatikan lebih jauh persalinan dengan cara normal jauh lebih aman di bandingkan dengan operasi caesar.Persalinan dengan operasi caesar sudah pasti bakal meninggalkan bekas luak dan pastinya bekas luka tersebut harus terawat agar tidak mudah robek dan infeksi.Namun,anda kini tidak perlu khawatir,karena kini kami mempunyai solusi tepat sebagi Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh dalam menghilangkan bekas luka caesar dengan cepat dan aman.

Informasi Mengenai Luka Caesar

Caesar merupakan suatu operasi yang dilakukan jika persalinan normal tidak dapat dilakukan karena beberapa hal misalnya bobot bayi terlalu besar, atau kondisi ibu yang terlalu lemah sehingga tidak memungkinkan untuk menjalankan persalinan secara normal. Namun pada saat ini malah banyak ibu yang sengaja melakukan operasi caesar padahal ia mampu untuk melahirkan secara normal.

Namun ibu berdalih jika ia ingin melahirkan dengan operasi caesar agar tidak merasakan sakit. Memang benar proses atau saat dilakukannya persalinan dengan operasi caesar tidak akan sakit, namun setelah dijalankan operasi itulah yang akan memberikan berbagai dampak negatif. 

Proses operasi caesar ini yaitu dengan melakukan sayatan yang dibuat melalui perut dan rahim seorang wanita untuk melahirkan bayinya. Dengan kata lain, operasi ini dilakukan jika jika keadaan sudah darurat. Nah setelah dilakukannya proses operasi caesar ini biasanya menimbulkan bekas luka yang terkadang membuat seorang wanita kehilangan rasa percaya diri,namun jangan bingung lagi untuk mencari solusi bagaimana cara menghilangkan bekas luka caesar tersebut.

Penyebab Dilakukannya Operasi Caesar :

  • Memiliki masalah kesehatan (penderita diabetes atau darah tinggi)
  • Bayi belum lahir lebih dari 24 jam sejak ketuban pecah
  • Leher rahim (serviks) tidak sepenuhnya terbuka
  • Tali plasenta bermasalah atau melilit tubuh
  • Memiliki kelainan atau mengalami stress 
  • Posisi bayi terbalik / sungsang
  • Ukuran pinggul ibu terlalu kecil
  • Kontraksi yang terlalu lemah
  • Plasenta keluar terlalu dini
  • Persalinan berkepanjangan
  • Ukuran bayi terlalu besar
  • Bayi kembar lebih dari 2
  • Pundak keluar duluan
  • Riwayat caesar sebelumnya
  • Placenta previa

Dampak Negatif Dari Operasi Caesar :

  • Muncul keloid atau benjolan memanjang di bekas jahitan
  • Berpeluang terjadinya infeksi pada luka
  • Nyeri pada bekas sayatan operasi
  • Kemungkinan timbulnya sembelit
  • Rasa kebal pada bekas sayatan
  • Nyeri pada bekas jahitan
  • Gatal pada bekas jahitan

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold-G

Teripang / Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar merupakan species hewan laut yang memiliki kandungan luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan luka. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas ini terbilang lengkap, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. Kolagen dalam teripang / gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka serta menghilangkan bekasnya.Jadi sangat cocok bila di jadikan sebagai Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar

Asam amino yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak. Ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas), species teripang yang paling baik dan unggul daripada species teripang lainnya. Teripang emas memiliki keunggulan tersendiri dalam kandungannya dari teripang species lain,

Kandungan gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain, hanya ada pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki manfaat yang sangat baik untuk penderita luka pasca operasi caesar, diantaranya : Untuk mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Selain itu Kolagen dan cell grow factor tersebut mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru. Tidak hanya itu kedua kandungan tersebut efektif untuk mengeringkan segala jenis luka yang terjadi baik akibat pembedahan maupun luka lain seperti luka bakar, luka kecelakaan, dan lainnya. Hal tersebut selaras dengan penelitian para ahli,

Yang salah satunya menjelaskan bahwa Teripang Emas ini sangat baik untuk atasi luka. Menurut Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat.  Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu kandungan kolagen dan protein mampu meremajakan sel kulit, sehingga dengan menggunakannya anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan juga merawat kulit anda.

Dengan kandungan-kandungan di dalamnyalah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Luka Operasi Caesar ini. Dan Semua Kandungan yang baik tersebut telah terdapat pada Jelly Gamat Gold G yang merupakan merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun,

Selain itu Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan.Anda tak perlu ragu lagi ataupun khawatir akan manfaat Jelly Gamat Gold-G ini, karena sudah terbukti serta teruji secara klinis, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Testimoni

Nama : WATI
Umur : 48 Tahun
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
Jenis Produk : Jelly Gamat

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. 

Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi Jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Itulah informasi mengenai Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar dengan jelly gamat gold-g yang dapat saya sampaikan.Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp 

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Pesan Sekarang Juga !!!

 




Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh








TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/12/cara-alami-menghilangkan-bekas-luka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.