Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Secara Alami

Posted by Unknown Jumat, 11 Desember 2015 0 komentar

Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Secara Alami

Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Secara Alami yakni hanya dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mangatasi penyakit TBC secara aman,cepat,dan tidak akan menimbulkan efek samping,Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti dan teruji secara ilmiah dan klinis.Sebelum kami mengenalkan lebih jauh mengenai Jelly Gamat Gold-G,kami informasikan terlebih dahulu apa itu penyakit TBC.

Tahukah Anda,Apa itu Penyakit TBC ?

Penyakit tuberkulosis ( TBC atau TB ) merupakan penyakit menular yang menginfeksi bagian saluran pernafaasan yakni berupa paru-paru yang disebabkanTBC oleh bakteri mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya.Dimana udara merupakan media utama yang dijadikan bakteri ini untuk menular.

Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi.

Data yang diperoleh Departemen Kesehatan untuk jumlah penderita TBC, sudah barang tentu bukan data yang pasti, hanya perkiraan. Fenomena penyakit ini ibarat gunung Krakatau, kecil di atas permukaan laut, namun sesungguhnya besar di bawah laut. Laporan WHO tahun 2004 menyatakan bahwa terdapat 8,8 juta kasus baru TBC pada tahun 2002, sepertiga penduduk dunia telah terinfeksi bakteri TBC dan menurut regional WHO, jumlah terbesar kasus ini terjadi di Asia Tenggara yaitu 33% dari seluruh kasus di dunia.

Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TBC. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal. Seratus tahun yang lalu, satu dari lima kematian di Amerika Serikat disebabkan oleh TBC.

Penyebab Penyakit TBC

Penyebab TBC (tuberkulosis) adalah suatu bakteri yang dikenal dengan Mycobacterium tuberculosis, dimana bakteri ini menyebar dari orang ke orang melalui tetesan mikroskopis dilepaskan ke udara. Hal ini dapat terjadi ketika seseorang batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa bahkan bernyanyi. Walaupun tbc menular jauh lebih mungkin untuk terinfeksi tuberkulosis dari seseorang yang hidup dengan atau bekerja dengan mereka yang rentan terhadap penyakit tbc. 

Gejala Penyakit TBC

Gejala penyakit TBC dapat dibagi menjadi gejala umum dan gejala khusus yang timbul sesuai dengan organ yang terlibat. Gambaran secara klinis tidak terlalu khas terutama pada kasus baru, sehingga cukup sulit untuk menegakkan diagnosa secara klinik.

Gejala Umum

  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.

Gejala Khusus

  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan di rongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan muara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunkan kesadaran dan kejang-kejang.

Pencegahan Yang Dapat Kita Lakukan Untuk Mengurangi Resiko Terkenanya Penyakit TBC :

  • Mengurangi kontak langsung dengan penderita TBC
  • Melakukan Vaksin BGC, untuk mencegah kasus TBC yang lebih berat
  • Mengkonsumsi makanan yang bergizi
  • Tinggal di lingkungan yang sehat
  • Berolahraga secara teratur
  • Dan jika anda yang telah sembuh dari penyakit TBC usahakan terus menjaga pola hidup anda, karena penyakit TBC bisa kembali menyerang anda jika anda tidak menjaga kondisi badan anda.
Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit tuberkulosis maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan konsumsi Obat Herbal tuberkulosis Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit tersebut secara tuntas dan tentunya sangat aman.

Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Secara Alami Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami terbaik dan istimewa yakni berupa ekstrak teripang atau gamat yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki manfaat dan khasiat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit.Berbentuk cairan kental seperti madu,dengan rasa yang tawar sehingga akan sangat mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit pun akan lebih cepat dan tentunya efektif.

Teripang yang digunakan dalam Jelly Gamat Gold-G ialah teripang dari species terbaik yakni golden stichopus varigatus yakni satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflasmasi,mengurangi rasa sakit ,3 x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,memelihara sirkulasi darah.selain memiliki kandungan gamapeptide teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti : Mineral, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3,6,dan 9, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Asam amino, Lektin, Vitamin A,B1(Thiamine )B2

Kandungan Kolagen dan protein tinggi yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G mampu meregenerasi sel paru yang rusak. Kemudian Jelly Gamat Gold-G Dilengkapi dengan sejumlah zat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jelly Gamat Gold-G efektif sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Secara Alami karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. serta dukungan lainnya oleh 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Terbukti Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat yang luar biasa manfaatnya bagi tubuh, sehingga tidak heran jika Jelly Gamat Gold G ini di jadikan sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBc Secara Alami Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Jelly Gamat Gold G ini aman pula untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk bayi,ibu hamil dan ibu menyusui. Tak perlu khawatir pula karena Jelly Gamat Gold G memiliki legalitas :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit TBC Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Nah itulah penjelasan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi penyakit TBc Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengatasi penyakit muntaber dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Secara Alami anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.
 
Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Secara Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/12/cara-ampuh-tuntaskan-penyakit-tbc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.