Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi

Posted by Unknown Rabu, 23 Desember 2015 0 komentar

Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi

Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi yakni hanya dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mangatasi penyakit wasir secara aman,cepat,dan tidak akan menimbulkan efek samping,Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti dan teruji secara ilmiah dan klinis.Sebelum kami mengenalkan lebih jauh mengenai Jelly Gamat Gold-G,kami informasikan terlebih dahulu apa itu penyakit wasir.

Tahukah Anda,Apa itu Penyakit Wasir ?

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit wasir ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar.

Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal.  

Penyebab Penyakit Wasir

Faktor penyebab Wasir atau Ambeien itu sendiri sebenarnya belum dapat diketahui secara pasti, akan tetapi faktor keturunan, faktor usia dan genetik juga bisa mempengaruhi terjadinya wasir. Ada beberapa faktor lain yang juga ikut mendorong terjadinya penyakit tersebut. Diantaranya :
  • Terlalu mengejen pada saat buang air besar, sehingga otot didalam anus terdorong keluar 
  • Kehamilan atau mengeden pada saat persalinan ( bagi wanita )
  • Kebiasaan buang air besar yang salah
  • Duduk atau berdiri yang terlalu lama
  • Melakukan olahraga yang salah
  • Kekurangan serat dan dehidrasi
  • Obesitas

Gejala Penyakit Wasir

Pada dasarnya gejala yang muncul dari penyakit wasir itu sendiri berbeda, tergantung bagian mana yang terkena penyakit tersebut, apakah luar atau dalam. Berikut gejala umum yang terjadi pada penderita wasir, diantaranya :
  • Adanya benjolan yang keluar dari dalam anus dan jika di raba tidak terasa sakit
  • Merasakan lelah bahkan pusing setelah buang air besar
  • Pembengkakan direktum di sertai dengan rasa sakit
  • Sering terasa tidak nyaman pada bagian anus
  • Mengalami kesulitan saat duduk akibat adanya  
  • Mengalami kesulitan setelah buang air besar
  • Adanya darah yang keluar melalui anus
  • Keluarnya lendir

Pencegahan Yang Dapat Di Lakukan

  • Jalankan pola hidup sehat
  • Jangan sering menahan BAB
    Banyak mengkonsumsi makanan yang berserat
  • Kurangi konsumsi cabe, merica dan gorengan
  • Minum air yang cukup setidaknya 8 gelas sehari
  • Olahraga secara teratur setidaknya berjalan 2 km 2x sehari
  • Usahakan mengkonsumsi buah-buahan setidaknya 2x sehari
Jika anda merasakan beberapa gejala di atas, cobalah untuk mengecek ke dokter terdekat untuk mengetahui lebih jelas tentang kesehatan anda.dan apabila telah postif terkena wasir segera atasi dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi yang telah terbukti ampuh dapat mengatasi wasir secara cepat dan tepat serta tidak menimbulkan efek samping apapun.

Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Herbal yang dipercaya ampuh mengobati penyakit Wasir Berdarah yang anda derita tetapi tidak hanya itu ternyata Jelly Gamat Gold-G ini mampuh menyembuhkan penyakit kronis lainnya sekalipun dikarenakan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan yang alami dan ekstra spesies hewan laut yang bernama Teripang Emas/Gamat Emas. 

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli untuk digunakan dalam pengobatan khususnya pada pengobatan wasir  ini dan juga Obat ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia mulai anak-anak,dewasa, lansia,  ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh anda, dan obat ini bukan berbentuk kapsul namun berbentuk cairan bening yang praktis untuk dikonsumsi tanpa campuran bahan kimia lainnya yang dapat membahayakan tubuh.

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, bisa dikenal dengan Teripang, Sea Cucumber atau Hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 spesies gamat namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 Spesies saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa adalah Gamat Spesies Stichopus Hermanii.

Anda mungkin bertanya-tanya kenapa hanya Gamat Stichopus Hermanii saja yang dapat dikonsumsi dan dijadikan obat herbal ?? dikarenakan Gamat ini mempunyai kandungan-kandungan gizi dan vitamin yang lengkap, salah satunya memiliki kandungan istimewa yaitu Gamaptide (hanya ditemukan pada spesies Teripang Emas, Tidak terdapat pada hewan lain) yang khasiatnya untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi,serta memelihara sirkulasi darah, dan terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Generasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali yang menjadi penyebab utama berbagai penyakit, selain itu Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
Dari kandungan Mukopolisakarida inilah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh dan berkhasiat dalam membantu mempercepat proses penyembuhan Wasir  karena kandungan ini memiliki manfaat yaitu membantu masalah wasir, membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan lika (3x lipat), selain itu dapat Menurunkan dan menstabilakn Hipertensi/darah tinggi. Anda tidak usah khawatir meskipun terbuat dari bahan yang herbal namun Jelly Gamat Gold-G diolah secara modern dan steril dengan teknologi canggih serta didampingi para ahli kesehatan dan gizi dan telah mendapat sertifikat dari Badan POM RI ML 234201001307 dan Badan POM RI TI 114645721 Tahun 2012. 

Berikut Adalah Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi

Nama : Drine
Usia : 40 th 
Alamat : Melong Raya , Bandung

Sepele tetapi merisaukan. Itu pendapat Drine tentang wasir yang di idapnya selama 11 tahun. penyakit itu kerap menjangkit walau mudah disembuhkan. Makanya, ia bergantung pada obat-obatan wasir yang dijual bebas di warung terdekat. Sekejap mengasup obat-obatan itu, rasa nyeri akibat wasir langsung lenyap. nanum, seminggu kemudian penyakit kembali mendera. Kondisinya dari tahun ke tahun semakin parah dan sering berdarah . BAB-nya pun bermasalah.

Drine mengakui wasir yang dideritanya disebabkan kurang minum, kurang makanan berserat, kurang olahraga dan penekanan rahim selama kehamilan. Semuanya berdampak pada sistem pencernaannya. Dokter memberinya obat-obatan jenis Phlebodinamic seperti ardium dan daflon yang tujuannya melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Selain itu salep juga dioleskan agar nyeri berkurang dan mencegah infeksi.

Namun obat-obatan kimia itu juga tak memberi kesembuhan. Wasirnya kian meradang. Bosan tak kunjung lepas dari penderitaan, Drine mencoba gamat dengan asupan 2 kali 2 sendok setiap hari. Setelah satu bulan, pendarahan terhenti dan BAB pun lancar. Terimakasih tuhan sudah memberikan obat herbal mujarab wasir berdarah tanpa efek samping kepada saya.

Itulah satu kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari jelly gamat gold -g.dan bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini terutama yang penyakit wasir Jelly Gamat Gold-G ini bisa jadi pilihan anda.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Tuntaskan wasir Tanpa Operasi anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut: 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )
 

Pesan Sekarang Juga !!
 

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/12/cara-ampuh-tuntaskan-wasir-tanpa-operasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.