Obat Herbal Campak Mujarab

Posted by Unknown Rabu, 16 Desember 2015 0 komentar

Obat Herbal Campak Mujarab

Anda sedang mengalami masalah dengan penyakit campak?? Temukan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit campak anda di sini, dengan menggunakan Obat Heral Campak Mujarab Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% asli bahan alami tanpa mengandung bahan bahan kimia sedikitpun. Sebelum menyimak informasi lebih jelas mengenai Obat Herbal Campak Mujarab Jelly Gamat Gold-G, simak dulu sedikit mengenai penyakit campak.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :

Sekilas Tentang Penyakit Campak

Penyakit campak adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, ditandai dengan demam, batuk, pilek, konjungtivitis(peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini biasanya menyerang anak-anak pra sekolah dan anak-anak SD, meskipun tidak menutup kemungkinan menyerang orang dewasa yang belum pernah terkena penyakit ini. Jika orang sudah terkena campak maka sepanjang hidupnya tidak akan terkena penyakit ini lagi.

Campak akan sangat berbahaya jika menyerang ibu hamil, karena menyebabkan sindrom Rubella yang mengakibatkan janin tidak berkembang dengan baik. Bayi yang terinfeksi sebelum dilahirkan dapat mengalami perkembangan mental yang terhambat, pembentukan jaringan mata, hati, liver dan limpa yang tidak sempurna, tuli serta bermasalah pada sumsum tulangnya ketika dia lahir

Awalnya gejala campak sangat mirip dengan influenza,yakni panas tinggi,batuk dan filek.Sehingga sukar menentukan apakah anak terkena campak atau bukan.Namun pada campak,gejalanya diikuti dengan mat memerah dan berair,sariawan,atau diare selama 3-5 hari.Bila panas tubuhnya terlalu tinggi,biasanya akan mengalami kejang.

Selanjutnya,mulai bermunculan bercak-bercak merah di belakang telinga dan menjalar ke leher,dada,punggung dan perut.Bercak-bercak merah akan tinggal pada tubuh  penderita selama kurang lebih seminggu dan selanjutnya berubah kehitaman.Meski kulit menjadi bersisik dan kering dalam 10 hari,namun warna kehitaman akan tetap awet hingga sebulan.Bercak-bercak merah kehitaman dan kulit kering bersisik merupakan gejala khas pada campak.

Penyebab Penyakit Campak

Penyakit campak disebabkan oleh infeksi virus Rubella. Virus Rubella dapat menular dari satu orang ke yang lainnya melalui udara ataupun sekresi saluran pernafasan dan tenggorokan dari orang yang telah terinfeksi. Rubella juga dapat menular dengan cepat melalui kontak fisik dengan penderita. Penyakit campak akan semakin mudah menyerang tubuh orang yang defisiensi vitamin A. Karena vitamin A berperan penting untuk menjaga kekebalan tubuh dari infeksi virus.

Gejala Penyakit Campak

  • Batuk dan hidung berair
  • Konjungtiva mata memerah
  • Biasanya disertai demam diatas 38 °c
  • Sakit kepala yang disertai hilangnya nafsu makan dan nyeri otot
  • Pada sebagian anak yang menderita campak, dia tidak menyukai cahaya terang
  • Beberapa penderita campak disertai dengan penurunan kadar trombosit dalam darah, sehingga lebih mudah mengalami memar
    Munculnya bintik berwarna kemerahan dan berair di seluruh tubuh, bintik ini hanya akan muncul selama 5 hari pertama, selanjutnya akan kembali seperti semula seiring dengan masa pemulihan

Kandungan Ekstrak Teripang Emas Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Herbal Campak Mujarab

Obat Herbal Campak Mujarab Bagi penderita penyakit campak kini tidak usah khawatir, karena kami disini menyediakan Obat Herbal Campak Mujarab jelly gamat Gold-G yang berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan massa kini dan sebagai obat multi khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit selah satunya penyakit campak. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas dasi spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia yang hidup di dasar laut dan merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya).

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan Obat Herbal Campak Mujarab Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 lebih kandungan aktif biologis. Dan yang menjadikan teripang emas ini unggul dari species lainnya adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapeptide, kandungan aktif yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya kecuali teripang emas. 

Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh diantaranya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain kandungan aktif gamapeptide, ada juga kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas yang sangat penting untuk tubuh diantaranya :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
Di dalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi atau pemulihan sel jaringan tubuh yang sakit agar kembali sehat.Ekstrak teripang juga dapat mempercepat proses pemulihan,dan yang berperan penting dalam mengatasi campak adalah senyawa anti septik alamiah karena mampu memberantas virus dan bakteri penyebab timbulnya penyakit campak.Kandungan gizi seperti asam amino,omega dan protein sangat baik di konsumsi oleh anak-anak kareana mampu mengoptimalkan tumbuh kembangnya serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang penyakit lain saat proses penyembuhan.

Terbukti Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat yang luar biasa manfaatnya bagi tubuh, sehingga tidak heran Jelly Gamat Gold G ini dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan hingga kronis serta dapat dijadikan sebagai Obat Herbal Campak Mujarab. Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Jelly Gamat Gold G ini aman pula untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk bayi,ibu hamil dan ibu menyusui. Tak perlu khawatir pula karena Jelly Gamat Gold G memiliki legalitas :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Semoga informasi yang kami sampaikan dapat Bermanfaat untuk membantu anda. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Alternatif Stroke Ringan anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.0853.2184.8772 dengan mencantumkan format JGD seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !! 


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Campak Mujarab
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/12/obat-herbal-campak-mujarab.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.