Obat Herbal Muntaber Untuk Anak

Posted by Unknown Minggu, 03 Januari 2016 0 komentar

Obat Herbal Muntaber Untuk Anak

Obat Herbal Muntaber Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G ialah obat herbal yang terbuat dari bahan terbaik yaitu dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan luar biasa untuk kesehatan tubuh terutama dalam menyembuhkan, mengobati, mengatasi, bahkan mencegah penyakit muntaber pada anak.Aman dikonsumsi tanpa efek samping, halal,legal BPOM RI (TI 114645721).Sangat cocok dijadikan perantara penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit muntaber.Sebelum membahas lebih jauh tentang produk kami,alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu tentang penyakit muntaber.

Tahukah Anda,Apa itu Penyakit Muntaber ?

Muntah dan berak atau singkatnya muntaber adalah penyakit yang bisa di alami siapa saja. Jika terserang penyakit muntaber maka penderita akan mengalami muntah dan berak yang terus menerus.Hal tersebut tentunya akan berdampak pada tubuh yang mengalami kekurangna cairan.

Muntaber merupakan salah satu penyakit yang paling sering di derita oleh masyarakat Indonesia selain penyakit pernapasan, kulit dan paru, dan bisa di derita oleh siapa saja, tanpa memandang status sosial ekonomi, umur, mulai dari bayi sampai lansia, semua bisa saja terkena muntaber.

Anak yang mengalami kondisi muntaber  disertai dengan muntah-muntah tidak bisa dianggap remeh. Bila tidak ditangani dengan cepat dan segera diperiksakan kepada dokter, anak bisa mengalami kondisi yang dinamakan dehidrasi. Dehidrasi adalah kondisi dimana tubuh mengalami kekurangan cairan.

Penyebab Muntaber Pada Anak 

Muntaber bisa disebabkan oleh kuman, bakteri, atau virus. Muntaber juga dapat disebabkan oleh adanya infeksi saluran nafas atau radang tenggorokan, infeksi saluran kemih (kencing) dan penyakit tifus. Akan tetapi, yang paling sering menyebabkan muntaber adalah bakteri Eschericia coli (E.coli) yang menyerang usus. Biasanya muntaber terjadi karena seseorang mengkonsumsi makanan yang sudah tercemar dengan bakteri E.coli dan saat itu daya tahan tubuhnya sedang turun (tidak fit).

E. coli adalah nama bakteri yang paling dikenali oleh orang awam diantara nama-nama bakteri lainnya. Dia adalah penyebab penyakit muntaber yang seringkali menimbulkan ledakan kasus ( outbreak ) di suatu daerah. E. coli yang merupakan penyingkatan dari Escherichia coli sebenarnya adalah bakteri yang sudah ada di dalam tubuh manusia khususnya di dalam sistem pencernaan dan tidak menimbulkan penyakit.

Bahaya utama dari penyakit muntaber adalah kehilangan cairan yang terlalu cepat, terutama pada anak-anak. Kehilangan cairan yeng berlebihan dapat menyebabkan terjadinya dehidrasi (kekurangan cairan) dan bisa berakibat fatal jika tidak segera diatasi. Muntaber ini jauh lebih berbahaya dibanding jika seseorang hanya menderita diare (mencret) saja atau muntah saja. Apalagi jika muntah dan berak yang dialami lebih dari empat kali dalam sehari dan disertai dengan demam tinggi. Jika tidak segera ditangani, penderita muntaber dapat mengalami syok bahkan kematian.

Gejala Muntaber Pada Anak

  • Terjadi demam tinggi (yang bisa mencapai 38°C atau lebih)
  •  Elastisitas kulit menurun, bahkan halusinasi
  •  Kembung pada perut, mual dan muntah-muntah
  •  Kurang atau hilangnya nafsu makan  
  •  Kepala terasa pusing dan berat
  •  Sakit perut yang hebat
  •  Dehidrasi
  •  Lemas
Jika diantara gejala-gejala diatas terjadi pada anak anda, segeralah bawa ke dokter atau rumah sakit terdekat. Jika tidak segera diatasi, risikonya bisa fatal hingga bisa menyebabkan kematian.Penanganan dapat di lakukan secara alami, salah satunya adalah dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang kami rekomendasikan sebagai Obat Herbal Muntaber Untuk Anak yang sudah terbukti ampuh dan mujarab dalam mengobati penyakit muntaber pada anak.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Muntaber Untuk Anak Yang Terbukti Aman Dan Mujarab Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah ramuan tradisional produk dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti halnya madu, diracik dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya. Jangan salah, teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang species terbaik yang bernama Golden Stichopus Variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas.

Teripang/gamat emas ini salah satunya mengandung Gamapeptide, yang dimana Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkuasi darah agar tetap lancar. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai Antiseptik Alami.

Selain gammapeptide, teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat memiliki 50 kandungan aktif biologi diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3,6 dan 9
  • Vitamin dan mineral
  • Asam amino
  • Glucasamine
  • chondroitin
  • Mineral
  • Saponin
  • Lektin
Zat gizi aktif seperti kolagen 80,0%, Protein 86,8%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), omega3,6 dan 9, glucosamine dan chondroitin, yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi infeksi pada saluran pencernaan yang menyebabkan terjadinya Muntaber , selain itu kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi dan membunuh virus serta bakteri penyebab terinfeksinya saluran pencernaan yang mengakibatkan terjadinya muntaber.
 
Antiseptik Alamiah tersebut bermanfaat untuk mencegah bakteri dan jamur penyebab penyakit muntaber dengan menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh yang menjadi penyebab terjadinya penyakit muntaber.

Terbukti Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat yang luar biasa manfaatnya bagi tubuh, sehingga tidak heran Jelly Gamat Gold G ini dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan hingga kronis serta dapat dijadikan sebagai Obat Herbal MUntaber Untuk Anak,Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Jelly Gamat Gold G ini aman pula untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk anak-anak. Tak perlu khawatir pula karena Jelly Gamat Gold G memiliki legalitas :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Cara Konsumi Jelly Gamat Gold G

  1. Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh 1x sehari.
  2. Usia 7-12 bulan 1 sendok teh 1x sehari.
  3. Usia 1,5 tahun – 10th 1 sendok makan 2x sehari.
  4. Usia 10,5 tahun ketas 2 sendok makan 3x sehari.
Nah itulah penjelasan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi penyakit muntaber pada anak Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengatasi penyakit muntaber dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Muntaber Untuk Anak anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-g

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir ) 

Pesan Sekarang Juga !! 

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Muntaber Untuk Anak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/01/obat-herbal-muntaber-untuk-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.