Tips Atasi Rasa Gatal Pada Jahitan Bekas Operasi Caesar

Posted by Unknown Senin, 25 Januari 2016 0 komentar

Tips Atasi Rasa Gatal Pada Jahitan Bekas Operasi Caesar

Apakah anda sedang mencari cara untuk mengatasi rasa gatal pada bekas jahitan caesar yang aman tanpa efek samping apapun,  kini kami akan memberikan Tips Atasi Rasa Gatal Pada Jahitan Bekas Operasi Caesar dengan menggunakan Obat herbal Jelly Gamat Gold-G.Yang terbuat dari teripang emas yang merupakan spisies terbaik di dunia karena mengandung Gamapeptide yang tidak di miliki spesies lain , yang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa yang bisa atasi rasa gatal pada bekas jahitan caesar, Dan mengurangi rasa sakit , mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik.

Rasa Gatal Pasca Operasi Caesar




Operasi caesar adalah proses melahirkan janin dengna sayatan di dinding rahim dan perut,sehingga perlu perhatian khusus untuk penyembuhan setelah operasi caesar.Nah,biasanya seorang ibu setelah melakukan operasi caesar akan meraskan rasa gatal.

Rasa gatal pada perut setelah operasi caesar ini sebenarnya adalah hal yang normal.Karena ketika operasi,tubuh mengalami pemotongan pada saraf.Dan ketika saraf-saraf tersebut kembali terhubung,maka hal tersebut akan mangakibatkan rasa gatal pada sekitar luka bekas operasi caesar.

Ketika mengalami hal ini,mungkin anda tidak tahan ingin menggarukknya.Tapi ada baiknya anda tidak menggaruk perut anda ketika merasa gatal,karena bisa saja hal tersebut menimbulkan masalah yang lebih berat.Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold-G sebagai Tips Atasi Rasa Gatal Pada Jahitan Bekas Operasi Caesar. 

Berikut adalah cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi rasa gatal pasca operasi caesar  :

  • Jangan menggosok di area luka
Meskipun rasa gatal itu mengganggu anda akan tetapi sebaiknya anda jangan buru buru panik, dikarenakan rasa gatal yang timbul dapat menjadi petanda sinyal kesembuhan pada luka bekas operasi caesar anda. Hindari menggosok area luka pada perut sebaiknya anda hanya mengelus secara perlahan di sekitar area luka saja.
  • Gunakan sabun Mild
Anda dapat menggunakan sabun yang mild dari sabun biasa yang anda gunakan untuk mandi, dengan sabun yang lembut dan memberikan kelembaban pada kulit maka akan mengurangi rasa gatal di area luka pasca operasi caesar.
  • Lakukan aktivitas ringan
Untuk membantu mempercepat penyembuhan operasi caesar maka anda dapat melakukan beberapa latihan seperti senam nifas atau latihan relaksasi khusus ibu setelah bersalin untuk mengurangi rasa gatal yang berlebih pasca persalinan. Olahraga ini akan membantu anda dalam mempercepat aliran darah dan membuat bugar meskipun demikian konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda.
  • Konsultasikan apabila rasa gatal tidak hilang lebih dari enam bulan
Apabila anda masih merasakan rasa gatal lebih dari enam bulan maka sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui penyebab utama dari rasa gatal pada area bekas operasi caesar. Dengan demikian bisa langsung diberikan penanganan khusus sesuai resep dokter.

Bagi para ibu yang sudah melakukan operasi caesar, Anda tak usah cemas ataupun khawatir lagi untuk mengatasi rasa gatal pada jahitan bekas operasi caesar anda, Anda cukup mengkonsumsi obat herbal jelly Gamat Gold-G,  yang insya'allah bisa sembuh dengan pelantara Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, Karena Jelly Gamat Gold-G ini berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan bekas operasi caesar.

Tips Atasi Gatal Pada Jahitan Bekas Operasi Caesar Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit gatal-gatal secara efektif tanpa menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold G ini tentunya aman di konsumsi bagi berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak,dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui karena terbuat dari bahan yang 100% bahan alami.

Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari salah satu spesies hewan laut yang bernama teripang emas atau juga sering dikenal dengan sebutan Gamat. Teripang emas yang di jadikan bahan utama dari jelly gamat gold-g ini adalah jenis teripang yang terbaik yang ada di bumi ini, yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus. Meskipun Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami akan tetapi cara mengolah dan di produksi dengan menggunakan teknologi yang canggih dan moderen, sehingga Jelly Gamat Gold G tidak memiliki rasa dan berbau amis, akan tetapi masih terjaga kealamiannya.

Selain itu teripang emas yang di gunakan berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana speseies ini adalah spesies terbaik dibandingkan dengan 1000 spesies lainnya.Keistimewaan di dalam spesies ini ialah kandungan Gamapeptide (yang tidak di temukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit,3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah,dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak,Mencegah terjadinya pembengkakan di sekitar luka,dan mengeringkan luka dengan cepat.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold-G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0% 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin dan
  • Vitamin
Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai jenis penyebab terjadinya gatalpasca operasi caesar, serta mampu memperbaiki dan menjaga sel jaringan kulit sehingga sistem kekebalan kulit akan tetap terjaga. 

Tidak salah lagi jika Jelly Gamat Gold-G menjadi Tips Atasi Gatal Pada Jahitan Bekas Operasi Caesar terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Jelly Gamat Gold-G dan terbantu penyembuhannya. Semoga Jelly Gamat Gold-G dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Untuk anda yang ingin membuktikan khasiat dari obat herbal jelly gamat ini, tidak perlu khawatir lagi karena sudah terbukti aman dan juga telah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai Negara :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Bersertifikat HALAL dari Malayasia : JAKIM (22.01)/292/2/1010-11/2004
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agry-Food Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Sebagai Tips Atasi Gatal Pada Jahitan Bekas Operasi Caesar,Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti khasiatnya, hal ini diperkuat dengan adanya kesaksian dari  konsumen Jelly Gamat Gold-G dibawah ini.

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabangbayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabangbayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,

17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke 2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Bukti diatas semoga dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan Obat yang bisa atasi rasa gatal setelah operasi caesar,Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Tips Atasi  Rasa Gatal Pada Jahitan Bekas Operasi Caesar anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Atasi Rasa Gatal Pada Jahitan Bekas Operasi Caesar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/01/tips-atasi-rasa-gatal-pada-jahitan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.