Obat Herbal Pembersih Rahim Setelah Keguguran

Posted by Unknown Selasa, 23 Februari 2016 0 komentar

Obat Herbal Pembersih Rahim Setelah Keguguran

Ketika menghadapi kenyataan dirinya keguguran , setiap wanita pasti merasakan kesedihan yang luar biasa . Namun , selain memulihkan kondisi pisik , wanita yang mengalami keguguran juga perlu memperhatikan dan memulihkan kondisi fisiknya termasuk kondisi rahim nya , Jelly gamat gold g obat herbal pembersih rahim setelah keguguran yang alami , aman , ampuh dan 100% bebas dari efek samping .Jelly gamat gold-g sudah Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 , Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.Jelly Gamat ini merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit khusunya penyakit Pembersih Rahim Setelah Keguguran secara efektif tanpa menimbulkan efek samping.


Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran  -  Keguguran adalah kematian pada janin di dalam kandungan sebelum usia 20 minggu pada masa kehamilan, hal ini merupakan suatu masalah dalam kehamilan yang oaling ditakuti oleh semua ibu hamil. Pada proses terjadinya keguguran lebih tinggi dari perkiraan banyak orang, padahal keguguran dapat terjadi pada 1-2 orang dari 10 ibu hamil yang menyadarai pada masa kehamilannya. Diperkirakan 8 dari 10 kasus keguguran yang terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan.

Tentunya pada setelah proses keguguran dapat terjadi pendarahan pada rahim dan pendarahan pada rahim tersebut jangan dianggap sepele karena jika terus dibiarkan maka kotoran akan menumpuk pada rahim dan menimbulkan berbagai masalah penyakit yang salah satunya adalah penyakit kanker rahim. Maka dari itu mengetahui gejala-gejala dari keguguran sangatlah penting bagi ibu hamil.

Berikut adalah resiko penyakit yang mungkin terjadi apabila rahim tidak segera di bersihkan, diantaranya:

  • Penyakit tumor rahim
  • Kanker serviks
  • Tidak dapat mengandung lagi
  • Rusaknya sistem reproduksi wanita
  • Mudah lemas
  • Menyebabkan sakit perut yang berkepanjangan
  • Menyebabkan menstruasi tidak teratur atau tidak lancar
Untuk itu segera bersihkan rahim anda agar anda dapat terhindar dari resiko berbahaya seperti yang kami jelaskan diatas.Solusi untuk membersihkan rahim secara alami tanpa harus anda di kuret yaitu dengan terapi konsumsi obat herbal yang kami rekomendasikan yaitu dari Jelly Gamat Gold-G yang mampu membersihkan rahim anda secara alami , aman dan bebas dari efek samping .

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Sebagai Obat Herbal Pembersih Rahim Setelah Keguguran



Obat herbal pembersih rahim setelah keguguran Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal masa kini yang memiliki khasiat luar biasa . produk jelly gamat gold g ini berbentuk gel dan terbuat dari ekstra  hewan laut yaitu teripang/gamat emas species terbaik Diolah dengan teknologi terkini namun tetap mempertahankan ke’alami’annya menjadikan Jelly Gamat Gold G Obat pembersih rahim produk kesehatan pilihan tepat untuk anda. Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk Jelly Gamat pada umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold G ini merupakan species terpilih dari 1000 species Teripang di dunia. 

Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  • Lektin
  • Saponin
  • Mineral
  • Asam Amino
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “cell growth” factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.

Jelly Gamat Gold G sudah tidak di ragukan lagi di jadikan sebagai Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran,kandungan dan khasiatnya efektif untuk membersihakn rahim pasca keguguran hanya cukup mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan berlangsung aman dan halal di konsumsi oleh berbagai usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil, 100% menggunakan bahan alami ekstrak teripang laut yang di olah secara higienis tidak terkontaminasi oleh zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan, dan cara pengolahannya menggunakan teknologi moderen sehingga melahirkan produk herbal. Jelly Gamat Gold G memiliki kualitas terbaik tanpa di ragukan khasiat dan kandungan yang ada di dalamnya.

Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, karena Jelly Gamat Gold-G telah memiliki sertifikat juga legalitas dari berbagai negara berikut ini:

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003   (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura

Nah itulah penjelasan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G.Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat membersihkan rahim setelah keguguran dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )  

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx  

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian  

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Pembersih Rahim Setelah Keguguran
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/02/obat-herbal-pembersih-rahim-setelah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.