Obat Luka Bekas Operasi Caesar Berair

Posted by Unknown Jumat, 26 Februari 2016 0 komentar

Obat Luka Bekas Operasi Caesar  Berair

Luka Caesar yang berair / susah kering kini bisa diatasi dengan ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold G yang merupakan Obat Luka Bekas Operasi Caesar Berair rekomendasi para dokter dan ahli gizi. Aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dan ibu hamil juga menyusui karena aman tanpa ada efek samping yang akan membahayakan bagi tubuh. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Ampuh menyembuhkan luka 3x lebih cepat tanpa ada efek samping ataupun efek ketergantungan.

Proses kelahiran yang dijalani pada saat melahirkan ada yang berjalan dengan proses normal dan ada juga yang melalui proses opersi caesar, tentu proses kelahiran dengan metode operasi caesar pada saat sekarang dianggap hal yang bisa-biasa saja. Operasi caesar yang dilakukan dapat pula mengakibatkan resiko yang berbahaya, akibat dari luka yang ditinggalkan. salah satunya luka yang berair dan menimbulkan infeksi.Selain itu luka operasi juga biasanya akan menimbulkan rasa gatal serta bernanah.

Timbulnya nanah serta adanya cairan yang di sertai rasa gatal pada bekas luka operasi caesar mengindikasikan adanya infeksi pada luka anda.Penyebabnya ialah pembersihan luka yang tidak benar atau alat yang di gunakan untuk membersihkan dan menjahit luka anda tidak steril.

Selain itu infeksi juga terjadi karena adanya benang jahitan yang tidak dapat di serap oleh tubuh sehingga tubuh akan mengeluarkannya.Tidak hanya sampai di situ infeksi juga dapat terjadi apabila luka bekas operasi caesar anda terkena air karena air merupakan salah satu media masuknya kuman kedalam luka.Itulah mengapa dalam jangka waktu luka bekas operasi tidak boleh terkana air.

Gejala Yang Terjadi Jika Luka Caesar Terkena Infeksi 

  • Munculnya peradangan
  • Adanya darah disela-sela jahitan
  • Luka bekas jahitan menjadi bengkak
  • Keluar cairan putih kekuningan (nanah)
  • Adanya perubahan kulit sekitar luka menjadi kemerahan
  • Terasa sakit, gatal, dan panas pada luka jahitan dan sekitarnyA
 Untuk mengatasi hal-hal tersebut saya merekomendasikan kepada para ibu yang telah melakukan operasi caesar untuk mengkonsumsi  JELLY GAMAT GOLD-G untuk mempercepat proses penyembuhan luka secara efektif.

Khasit Teripang Emas Yang Terkandung Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G DI Percaya Sebagai Obat Luka Bekas Operasi Caesar Berair



Jelly Gamat Gold-G sebuah produk herbal yang terbiat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka seperti luka caesar dan mempercepat pemulihan sang ibu setelah menjalani operasi caesar.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol dan “CELL GROWTH FACTOR” yaitu faktor pertumbuhan / peregenerasi sel / jaringan, sehingga luka caesar akan segera sembuh dan pulih kembali.

Kandungan Protein yang sangat tinggi yaitu 86,6% serta Kolagen 80,0% memiliki efesiensi untuk meregenerasi sel-sel baru, memperbaiki jaringan kulit, mempercepat penyembuhan luka caesar. Bukan hanya itu saja obat herbal Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.

Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai terapi penyembuhan luka pasca operasi karena, kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil sangat baik mengkonsumsi teripang.

Penelitian Yang Di Lakukan Oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia teriang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, Dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam terapi penyembuhan berbagai macam luka seperti luka pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya.

Luka bekas operasi dapat cepat pulih karena peranan asam lemak itu. Kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini, dan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam dan luka luar pembedahan.

Jangan khawatir dengan kualitas dan keasliannya sebab JELLY GAMAT GOLD-G telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Sebagai Obat Luka Bekas Operasi Caesar Berair,Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti khasiatnya, hal ini diperkuat dengan adanya kesaksian dari  konsumen Jelly Gamat Gold-G dibawah ini.

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabangbayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabangbayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.
Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,

17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke 2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Bukti diatas semoga dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan Obat Luka Bekas Operasi Caesar  Berair.

Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD-G sebagai Obat Luka Bekas Operasi Caesar Berair anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM ) 

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Luka Bekas Operasi Caesar Berair
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/02/obat-luka-bekas-operasi-caesar-berair.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.