Tips Agar Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar

Posted by Unknown Kamis, 17 Maret 2016 0 komentar

Tips Agar Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar

Kami rekomendasikan kepada anda yang telah melakukan persalinan dengan cara caesar yaitu obat herbal "QnC Jelly Gamat" untuk mempercepat masa pemulihan setelah operasi caesar. Aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Halal.

Melahirkan melalui operasi caesar berarti mengeluarkan bayi melalui sayatan dari perut sang ibu, bukan dari vagina. Sebelum pembedahan, dokter akan melakukan anestesi (pembiusan) epidural sehingga membuat daerah perut menjadi mati rasa dan kebal saat melakukan proses penyayatan dari perut bagian bawah. Jadi, wanita tersebut akan sadar selama operasi tapi akan mati rasa mulai dari panggul ke bawah.

Dengan tirai pembatas, Anda tidak bisa melihat dokter ketika menyayat perut Anda. Dokter mungkin akan memberikan obat penenang untuk membantu Anda lebih rileks. Tidak sampai hitungan jam, Anda akan mendengar suara tangisan bayi yang keluar dari rahim Anda. Begitulah kiranya proses melahirkan melalui operasi caesar.

Sejauh ini operasi caesar dianggap relatif aman. Namun sama seperti operasi besar lainnya, operasi caesar berisiko dan berpotensi menyebabkan komplikasi, baik pada ibu mau pun bayinya. Berikut adalah hal-hal penting yang harus di ketahui usai menjalani operasi caesar :
  • Hindari aktivitas berat seperti naik sepeda, lari, angkat beban, aerobik, sit-up dan olahraga lainnya selama enam minggu hingga mendapatkan persetujuan dari dokter.
  • Usai operasi caesar, Anda akan merasakan sakit ketika berjalan. Meski begitu, usahakan untuk berjalan sedikit demi sedikit. Dengan berjalan, Anda dapat melancarkan aliran darah dan membantu mencegah sembelit dan pembekuan darah.
  • Tidur yang cukup. Ketika tubuh sudah merasa lelah, beristirahatlah.
  • Jangan mengangkat barang-barang yang lebih berat dari bayi Anda sampai dokter mengizinkannya.
  • Ketika batuk atau mengambil napas dalam-dalam, taruh bantal pada luka sayatan di perut Anda. Hal itu bisa mengurangi rasa nyeri pada sayatan.
  • Luka sayatan pada perut juga harus Anda perhatikan. Bersihkan luka tiap hari dengan air hangat dan sabun.
Untuk Mempercepat masa penyembuhan setelah operasi caesar kami rekomendasikan "QnC Jelly Gamat" sebagai Tips Agar Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar.Yang merupakan salah satu obat herbal yang membantu mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar.

Tips Agar Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. QnC Jelly Gamat di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam.Sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai Tips  Agar Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar.

QnC Jelly Gamat mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa Protein 86.8%, Antiseptik Alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Tracemineral, Mukopolisakarida serta Omega 3 6 dan 9. Mengandung Kolagen yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi cantik. Mengandung Protein Asam Amino yang berperan sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit. Dan masih banyak lagi kandungan bio aktif lainnya yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai obat untuk mempercepat penyembuhan setelah operasi caesar karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil pun sangat baik mengkonsumsi teripang (namako) Nama teripang di Jepang. Hal ini karena QnC Jelly Gamat dapat menutrisi otak bayi anda.

Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti akibat operasi caesar.

Tidak hanya sampai di situ selain teripang emas, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan berbagai macam bahan alami berkhasiat lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sebagai Tips Agar Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar ini sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh ibu menyusui untuk itu bagi anda yang ingin cepat sembuh pasca operasi segera konsumsi Herbal QnC Jelly Gamat dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :   
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)


Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah


http://apotiktasik.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Agar Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/03/tips-agar-cepat-pulih-setelah-operasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.