Obat Herbal Mujarab Pendarahan Pasca Kuret

Posted by Unknown Rabu, 13 April 2016 0 komentar

Obat Herbal Mujarab Pendarahan Pasca Kuret

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami pendarahan pasca kuret,segeralah atasi pendarahan anda menggunakan "QnC Jelly Gamat" sebagai Obat Herbal Mujarab Pendarahan Pasca Kuret yang sudah terbukti ampuh serta mujarab dalam membantu anda membersihkan rahim pasca kuret.QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti dan teruji secara ilmiah dan klinis.Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan yang pasti adalah Halal. Sebelum menyimak informasi lebih jelas mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu sedikit mengenai Pendarahan Pasca Kuret.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :

Secara umum kuret atau kuretase adalah tindakan medis untuk mengeluarkan jaringan atau sisa jaringan dari dalam rahim dengan fungsi diagonostik atau tarapetik.Jaringan bisa berupa janin yang mengalami abortus,endometriosis,atau sisa plasenta yang tertinggal seusai persalinan.Kuret dapat dilakukan supaya rahim bersih dari jaringan yang tidak semestinya berada bahkan tumbuh didalamnya.Jika tidak di bersihkan,akan muncul gangguan seperti nyeri dan pendarahan.

Kuret ternyata tidak hanya di lakukan untuk membersihkan rahim setelah keguguran,tapi juga dapat dilakukan untuk mendiagnosis kondisi tertentu pada rahim,seperti kondisi keadaan parah.Untuk membantu diagnosis,pada umumnya kuret dilakukan jika mengalami kondisi-kondisi seperti di bawah ini :
  • Mengalami pendarahan setelah menopause
  • Mengalami pendarahan rahim yang tidak normal
  • Saat ditemukan sel endometrial abnormal dalam tes kesehatan untuk mendeteksi kanker seviks
Meski kuret aman, tetap saja ada efek samping yang harus diketahui oleh ibu atau wanita yang akan melakukan tindakan kuret. Pengetahuan tentang efek samping tersebut bermanfaat untuk menguatkan mental sang ibu jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan setelah proses kuret berakhir.

Berikut ini adalah efek samping dari kuret yang harus diketahui :
  • Kram
Efek pertama yang akan dirasakan oleh ibu yang melakukan tindakan kuret adalah ibu tersebut akan merasakan kram. Kram itu biasanya terjadi di bagian bawah perut dan rasanya seperti tanda kehamilan atau seperti mau menstruasi. Kram ini akan terjadi dan berlangsung selama 30 menit sampai dengan 1 jam. Namun ada ibu yang mengalami kram tersebut selama berhari-hari.
  • Spotting
Setelah melakukan tindakan kuret, ibu biasanya akan mengalami pendarahan ringan atau mengeluarkan flek bercak darah ringan. Flek itu akan muncul setelah beberapa minggu atau beberapa hari setelah tindakan kuret dilakukan.
  • Terlambat Menstruasi atau Cepat Menstruasi
Efek samping yang lainnya adalah wanita yang sehabis melakukan tindakan kuret akan mengalami terlambat menstruasi atau menstruasi datang lebih awal.

Jika pendarahan pasca kuret berkepanjangan maka anda membutuhkan pengobatan.Untuk itu kami merekomendasikan "QnC Jelly Gamat" yang berfungsi sebagai Obat Herbal Mujarab Pendarahan Pasca Kuret.Selain ampuh,obat herbal QnC Jelly Gamat sangat aman untuk semua usia sehingga tidak menimbulkan efek samping.Berikut kami berikan sedikit penjelasan mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat.  

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Mujarab Pendarahan Pasca Kuret Yang Aman Untuk Semua Usia

 


QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi.Bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Teripang emas merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide ini merupakan senyawa istimewa yang tidak dapat ditemukan pada spesies lainnya dan bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, 3X mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan sel bahkan sel-sel yang sakit atau telah membusuk, bersifat menenangkan atau menstabilkan emosi, menjaga sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda, serta meningkatkan kecantikan.

Selain gammapeptide, masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam Jelly Gamat yakni :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Lektin & Saponin
  • Asam Amino
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucosamine & Chondroitin
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
Selain itu QnC Jelly Gamat juga mengandung 9 jenis karbohidrat , 59 jenis lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Kandungan gizi didalam kemasan QnC Jelly Gamat  amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Rizwan Hashim seorang peneliti dari universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa kandungan protein 86,8% pada teripang dapat memudahkan dalam penguraian enzim pepsin dan kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh. 

Protein dan asam amino yang sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Kandungan aktif biologi di dalam nya mampu mengatasi pendarahan termasuk pendarahan pasca kuret, melancarkan kembali sistem sirkulasi darah, membantu menurunkan inflamasi, mempercepat proses penyembuhan luka, sebagai zat penahan sakit, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi, membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan virus, jamur, tumor penyebab penyakit dan tentunya mampu mengobati luka pasca operasi agar cepat sembuh dan mengering.

Manfaat dari Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk pendertia diabetes.Dan fungsi dari Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang di gunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Sedangkan manfaat Eseen Natural,Ekstrak buah dan sayur yang terdapat pada pembuatan QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk menghilangkan bau anyir yang di timbulkan dari ekstrak teripang dan sebagai pengawet alami yang menjadi kualitas dan keasliannya QnC Jelly Gamat.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut : 
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://apotiktasik.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Mujarab Pendarahan Pasca Kuret
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/04/obat-herbal-mujarab-pendarahan-pasca.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.