Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Infeksi Lambung

Posted by Unknown Senin, 18 April 2016 0 komentar

Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Infeksi Lambung

Hadir dengan seribu khasiat "QnC Jelly Gamat" adalah pilihan terbaik sebagai Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Infeksi Lambung. Terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan. Jangan khawatir akan keaslian dan keamanan nya, karena telah terdaftar di Badan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan.Sebelum menyimak informasi lebih jelas mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu sedikit mengenai infeksi lambung.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :

Penyakit infeksi lambung adalah sebuah penyakit dimana terdapat rasa sakit yang juga di sertai rasa panas pada lambung,yang di sebabkan karena adanya kuman atau bakteri yang tumbuh pada permukaan dinding lambung yang menghasilkan sebuah enzim yang dapar merusak lapisan pada mukosa lambung.

Salah satu bakteri yang dapat mengakibatkan infeksi pada lambung bernama Helicobacter pylori.Helicobacter pylori adalah bakteri gram negatif yang banyak di temukan di dalam antrum pilorus,bagian yang memisahkan lambung dari duodenum.

Bakteri tersebut bisa menyebabkan banyak masalah lambung dan yang berhubungan dengan sistem pencernaan mulai dari yang kecil hingga yang mengancam jiwa.Setiap bakteri Helicobacter pylori memiliki ukuran panjang 3 mikrometer dengan diameter yang berukuran setengah mikrometer.

Infeksi Helicobacter merupakan salah satu infeksi lambung yang sering terjadi.Sekitar dua pertiga dari populasi masyarakat di seluruh dunia membawa bakteri patogen ini di dalam perut mereka.Oleh karena itu anda harus mewaspadai dengan penyakit infeksi lambung ini sebelum penyakit ini ada pada tubuh anda.Dengan menerapkan pola hidup sehat merupakan kunci utama untuk menghindari penyakit ini.

Selain karena infeksi bakteri,faktor di bawah ini juga dapat meningkatkan resiko untuk menderita infeksi lambung.seperti :
  • Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  • Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
    Mukosa (selaput lendir) lambung yang tak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut
  • Waktu makan yang tak teratur,sering terlambat makan,atau sering makan berlebihan
  • Terlalu banyak makan ynag pedas,asam,minuman beralkohol,obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi

GEJALA INFEKSI LAMBUNG

Dengan mengenali atau mengetahui  gejala dan tanda dari infeksi lambung,maka kita bisa mengobatinya sedini mungkin.Dan di bawah ini adalah beberapa gejala infeksi lambung.Diantaranya :
  • Mual dan sering muntah
  • Sering bersendawa terutama  bila dalam keadaan lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan ras asakit pada daerah perut
  • Kepala terasa pusing dan jika sudah parah akan terjadi pendarahan
  • Terasa nyeri,panas,dan perih pada bagian atas perut atau ulu hati
  • Nafsu makan menurun secara drastis,wajah pucat,suhu badan naik,keluar keringat dingin
Solusi alami dalam mengatasi penyakit asam lambung yang dapat anda gunakan yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Infeksi Lambung yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan dan di percaya dapat membantu mengatasi penyakit infeksi lambung secara alami.

Tips Dalam Mengatasi Penyakit Infeksi Lambung Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Infeksi Lambung QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan produk asli Indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negri.QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan  di pasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.Keasliannya dan legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi.Bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Ekstrak gamat emas tau teripang emas asli pilihan yang sangat kay akan kandungan bermanfaat untuk kesehatan tubuh.Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki keistimewaan yaitu memiliki kandungan yang bernaman Gamapeptide.Gamapeptide sendiri berkhasiat untuk:
  • Gamapeptide memiliki anti-inflamasi yang dapat mengobati infeksi dan peradangan
  • Anti analgesik yang dapat membantu mengurangi rasa sakit
  • Memerpcepat proses pengeringan dan penyembuhan luka (baik luka luar maupun luka dalam)
  • Membantu melancarkan aliran darah
  • Bersama kolagen membantu mengaktifkan dan meregenerasi atau memperbaiki sel-sel dan jaringan dalam tubuh yang mengalami kerusakan
Dengan khasiat yang dimiliki oleh gamapeptide ini, penyakit infeksi lambung Anda dapat terobati hingga tuntas termasuk untuk mengatasi luka nya. Selain gamapeptide, ada kandungan lain dalam QnC Jelly Gamat pengobatan terbaik untuk infeksi lambung, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Antiseptik alamiah pada teripang berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-virus dan anti-mikroba lainnya yang salah satunya dapat membunuh bakteri penyebab infeksi pada lambung. Sedangkan asam aminonya dapat membantu menormalkan zat asam pada lambung dan pepsin. Dan secara sinergis, semua kandungan dalam QnC Jelly Gamat ini dapat memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Yang lebih istimewanya lagi, gamat emas ini memiliki kandungan gizi lengkap antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhasiat dapat menyembuhkan beberapa penyakit lambung seperti peradangan, infeksi dan lambung bocor.

Manfaat dari Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk pendertia diabetes.Dan fungsi dari Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang di gunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Sedangkan manfaat Eseen Natural,Ekstrak buah dan sayur yang terdapat pada pembuatan QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk menghilangkan bau anyir yang di timbulkan dari ekstrak teripang dan sebagai pengawet alami yang menjadi kualitas dan keasliannya QnC Jelly Gamat.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :  
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM) 

Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://apotiktasik.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Infeksi Lambung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/04/obat-herbal-tradisional-tuntaskan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.